Clarissa Wang Tampil Bak Ratu di Resepsi Pernikahan Dengan Jusup Maruta Cayadi

Sabtu, 01 Desember 2018 21:16 Penulis: Gogor Subyakto
Clarissa Wang Tampil Bak Ratu di Resepsi Pernikahan Dengan Jusup Maruta Cayadi
Jusup Maruta Cayadi - Clarissa Wang. Credit: Cappio Photography (instagram.com/cappiophoto/njsmakeup diambil 01/12/2018 pukul 19.57


Kapanlagi Plus - Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang memang sekarang ini tengah ramai menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya tengah menggelar resepsi di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu (1/12) malam.

Nah, di hari spesialnya, tentu para pengantin ingin memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan keluarga dan tamu undangan. Tak terkecuali dengan Clarissa yang tampil begitu mempesona di acara resepsi ini.

Mulai dari riasan wajah sampai busana pengantin yang ia kenakan membuatnya terlihat begitu bercahaya. Bersanding dengan sang suami, Clarissa terlihat bagaikan ratu kerajaan. Penasaran seperti apa?

1. Pernikahan Yusup dan Clarissa

Semenjak prewed sampai pertunangan, rangkaian pernikahan Yusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sudah begitu ramai jadi perbincangan publik tanah air. Kini pasangan tersebut kembali menarik perhatian dengan menggelar resepsi di Bali.

2. Clarissa Cantik di Resepsi

Dalam rangkaian kegiatan pernikahan, Clarissa Wang memang selalu tampil cantik. Nah, untuk event resepsi ini, wanita tersebut menggunakan jasa make-up artist bernama Adi Adrian. Berpose di hadapan kamera, Clarissa tampak bercahaya dan manis dengan blush on peach serta lipstick warna coral pink yang menghiasi bibir tipisnya.

3. Tampil Bak Ratu

Clarissa pun tampil all out dalam event resepsi pernikahan tersebut. Memasuki gedung bersama dengan sang suami yakni Jusup, ia tampak berjalan dengan anggunnya dalam gaun pengantin warna silver dengan payet indah dan berkilauan. Selain itu, Clarissa makin mempesona dengan aksesoris mahkota yang hiasi kepalanya. She looks so stunning!

Menurut kalian bagaimana soal penampilan Clarissa Wang di resepsi pernikahan ini?

(kpl/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto



MORE STORIES




REKOMENDASI