Cowok Ini Gugat Gebetannya Karena Mainan Handphone di Bioskop

Kamis, 18 Mei 2017 16:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Cowok Ini Gugat Gebetannya Karena Mainan Handphone di Bioskop
Ilustrasi Smartphone KnowTechie

Kapanlagi Plus - Ok, cinta memang terkadang rumit dan susah dimengerti, namun jangan sampai kisah cintamu serumit pria ini. Pria bernama Brandon Vezmar ini menggugat gebetannya gara-gara mainan ponsel saat berada di dalam bioskop!

Ceritanya, Brandon yang berasal dari Austin, Texas itu mengajak gebetan yang baru dikenalnya di aplikasi kencan untuk nonton. Film GUARDIANS OF THE GALAXY VOL: 2 pun dipilih oleh mereka kala itu.

15 menit setelah film mulai, gebetan Vezmar mulai mengeluarkan ponselnya dan mulai smsan. Menurutnya, sang gebetan menyelakan ponsel sebanyak 10 hingga 20 kali dalam rentang waktu 15 menit. Merasa terganggu, Vezmar pun meminta gebetannya untuk berhenti smsan.

Brandon Vezmar  MirrorBrandon Vezmar Mirror


Sayangnya, permintaan Vezmar tak digubris. Dirinya pun meminta sang gebetan keluar dari bioskop untuk melanjutkan smsan. Alih-alih kembali ke kursi bioskop, Vezmar pun malah ditinggal oleh gebetannya tersebut.

Geram, dirinya pun menggugat gebetannya tersebut untuk biaya nonton bioskop, yaitu sebesar 17,31 dolar atau sekitar Rp 230 ribu. Sang gebetan pun menolak dan berkata bahwa dirinya tak mengganggu orang lain.

"Handphone saya pelan dan saya tidak mengganggu orang lain," ungkapnya. Wanita yang tak diketahui namanya ini juga mengatakan bahwa dirinya hanya smsan 2 hingga 3 kali dengan kawannya. Kamu jangan jadi orang seperti ini ya!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI