Cuaca Gerah di Bekasi Bikin Emosi, Ademin Diri dengan Kreasi Dessert Buah Ini

Minggu, 15 Mei 2022 13:07 Penulis: Wuri Anggarini
Cuaca Gerah di Bekasi Bikin Emosi, Ademin Diri dengan Kreasi Dessert Buah Ini
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Bekasi memang dikenal di media sosial lewat berbagai meme kocak yang dibuat netizen. Mulai dari meme tentang Bekasi berada di luar planet Bumi karena jaraknya yang jauh, hingga lokasi Bekasi yang berdekatan dengan matahari yang bikin cuacanya super panas.

Warga Bekasi sendiri pasti paham banget kalau cuaca di Bekasi memang gerah banget. Tapi, daripada bikin emosi, mending ademin diri dengan kreasi dessert olahan buah ini, yuk!

Dingsu Kuah Jeruk

(c) Soemi Food(c) Soemi Food

Bicara soal dessert, puding pastinya jadi salah satu favorit. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak bisa menolak segarnya dessert yang satu ini. Bagi yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya, waktunya cobain Dingsu Kuah Jeruk yang jadi salah satu menu andalan Soemi Food.

Dingsu alias puding susu yang satu ini menghadirkan tekstur lembut yang pastinya kamu suka. Dengan isian buah-buahan dan kuah jeruk, segarnya nggak ada lawan. Cocok banget jadi pilihan buat menyegarkan hari yang gerah.

Es Buko Pandan

(c) Myfaricakes(c) Myfaricakes

Belakangan ini ada berbagai variasi dessert kekinian yang viral dalam berbagai media sosial. Salah satunya adalah buko pandan, dessert khas Filipina yang memiliki ciri khas warna hijau yang segar.

Waktunya pre order Es Buko Pandan yang bisa ademin diri di tengah cuaca panas Bekasi dari Myfaricakes, yuk! Seller yang satu ini menghadirkan kreasi buko pandan segar dengan isian kelapa muda, jelly, dan mutiara. Kuah hijau yang berasal dari pandan alami memberikan sensasi kesegaran yang nggak bisa ditolak.

Asinan Buah Kota Medan

(c) Pertemuan Manis(c) Pertemuan Manis

Indonesia juga kaya dessert khas daerah yang cita rasanya nggak kalah segar. Salah satunya adalah Asinan Buah Kota Medan, di mana kamu bisa dimanjakan dengan berbagai isian buah dan kuah yang segar.

Langsung saja cicipi Asinan Buah Kota Medan dari Pertemuan Manis. Kuliner yang satu ini punya ciri khas siraman kuah kweni yang dipadukan dengan buah-buahan premium segar seperti apel, jambu, kelengkeng, dan salak pondoh menjadikan sensasi segar yang pasti kamu suka. Dalam 1 porsi asinan bisa dinikmati hingga 2 orang, lho!

Sop Buah

(c) Salad Me(c) Salad Me

Sesuai namanya, dessert yang satu ini menghadirkan buah melimpah dalam kuahnya yang segar. Saatnya ademin diri saat berada di Bekasi dengan pre order langsung di Salad Me, yuk!

Sop buah yang satu ini menghadirkan brbagai macam isian buah segar mulai dari stroberi, kiwi, mangga, dan masih banyak lagi. Ada beberapa macam varian kuah yang bisa dipilih, mulai dari kuah original, buah naga, Mangga Alpukat dengan berbagai isian favoritmu.

Sudah tahu dong mana dessert buah yang bisa jadi ‘amunisi' untuk ademin diri di tengah cuaca Bekasi yang gerah? Nggak perlu repot lagi, sekarang tinggal pre order saja di ManisdanSedap.com.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com memanjakan para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, kehadirannya juga membantu para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etelase' online dari produk yang dijual. Dilengkapi dengan tombol pembelian yang bisa langsung diklik, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp seller. Pemesanan pun dilakukan di luar platform, sehingga lebih praktis.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI