Di Balik Badan yang Sehat Ada Jodoh yang Semakin Dekat, Kok Bisa?

Selasa, 26 November 2019 07:00 Penulis: Wuri Anggarini
Di Balik Badan yang Sehat Ada Jodoh yang Semakin Dekat, Kok Bisa?
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Jodoh memang masih jadi topik yang bikin kegalauan berjamaan para milenial di muka bumi. Buat yang masih jomblo, pasti dibikin bertanya-tanya kapan jodohnya akan tiba. Apalagi kalau satu per satu temannya sudah melangkah ke pelaminan duluan. Tuh kan jadi makin galau!

Banyak cara mungkin sudah dilakukan dalam momen penantian mencari jodoh ini. Tapi, masih belum ketemu juga? Mungkin ada satu hal yang kamu lupakan, yaitu kesehatan. Tahu nggak kalau di balik badan yang sehat ada jodoh yang semakin dekat? Eh, kok bisa?

Sehat dan Aktif Bikin Peluang Ketemu Jodoh Makin Besar

©Shutterstock©Shutterstock

Jodoh itu nggak hanya ditunggu, tapi juga perlu diusahakan. Kalau kamu sekarang merasa circle pertemanan cuma sebatas anak kantor dan tetangga kosan aja, sekarang waktunya kamu melebarkan sayap lagi nih. Bisa dengan bantuan aplikasi pencarian jodoh, ikutan komunitas yang kamu sukai, kenalan sama orang baru waktu lagi traveling dan nonton konser, dan masih banyak cara lainnya.

Tapi, hal seperti itu jelas nggak bisa dilakukan kalau tubuhmu dilanda lemah dan lesu karena nggak fit. Apalagi seharian beraktivitas di kantor bikin kehabisan energi dan bikin pengen tidur aja di kosan. Kapan ketemu jodohnya?
Makanya, mulai sekarang coba deh ubah gaya hidup jadi lebih sehat. Bisa dimulai dengan konsumsi makanan bernutrisi seimbang, jam tidur cukup, dan olahraga rutin untuk meningkatkan stamina. Kalau badan fit, pencarian jodoh bisa semakin lancar.

Anti Sakit-Sakitan Club, Finansial Makin Lancar

©Shutterstock©Shutterstock

Tubuh yang sehat nggak hanya bikin peluang ketemu jodoh makin lebar, tapi juga bikin finansial makin lancar. Percaya? Penjelasannya sederhana kok, kalau kamu sehat, kamu jadi bisa kerja dan bisa bikin kamu jadi lebih kreatif. Selain itu kalau kamu sehat, tabungan yang kamu siapkan nggak perlu kamu pakai buat ke dokter dan beli obat.   

Kalau kondisi keuangan lancar, kamu bisa bebas berpetualang ke berbagai tempat baru dalam rangka mencari jodoh. Nggak hanya itu, kamu juga nggak perlu dibikin galau dengan mahalnya biaya pernikahan karena sudah punya tabungan yang selama ini jadi simpanan.

Kesempatan Bertemu ‘Jodoh' Lainnya

©Shutterstock©Shutterstock

Badan sehat, tabungan udah siap sekarang supaya hidup bisa lebih tenang, dan percaya diri buat lanjut ke dunia pernikahan. Untuk itu selain punya tabungan kamu juga siapin diri kamu dengan proteksi yang bisa melindungi diri kamu dan pasangan kamu.

Salah satu proteksi yang bisa kamu punya itu Asuransi kesehatan. Merasa nggak butuh Asuransi? Yang perlu kamu harus tahu itu, Asuransi nggak hanya bantu kamu saat sakit, tapi juga bisa bikin hidup kamu lebih tenang dan yang pasti bisa melindungi tabungan kamu kalau kamu sakit. Jadi kalau kamu sakit, kamu nggak perlu mikirin gimana bayar biaya medisnya jadi kamu bisa fokus buat penyembuhan.

Pilih asuransi kesehatan yang bisa kasih manfaat perlindungan sesuai dengan kebutuhan dan kenyaman kamu dan pasangan. Jangan lupa perhitungkan dengan kenaikan biaya medis yang meningkat setiap tahunnya.

Asuransi kesehatan nggak cuma bisa kasih perlindungan buat kamu tapi jg pasangan dan juga nanti saat kamu memiliki anak. Makin tenang dong buat ngajak pasangan kamu buat menikah.  Sekarang nggak ragu lagi kan buat lengkapi diri dengan Asuransi kesehatan.

Supaya nggak bingung cek manfat Asuransi kesehatan di sini. (adv/eth)

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI