Diputus Karena Gemuk, Pria Ini Kini Jadi Hot dan Tolak Mantan Yang Minta Balik

Selasa, 14 November 2017 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Diputus Karena Gemuk, Pria Ini Kini Jadi Hot dan Tolak Mantan Yang Minta Balik
Ken bombo1.com

Kapanlagi Plus - Ada banyak alasan hubungan pacaran antara pria dan wanita berakhir. Tapi apa yang dilakukan mantan kekasih Ken, pria asal Thailand, ini agak kebangetan. Untungnya gara-gara diputus oleh kekasihnya ini Ken jadi punya motivasi tinggi.

Dilansir dari Koreaboo, Ken diputus pacarnya karena katanya sih gemuk dab berlemak. Kata-kata sang mantan juga terus-terusan terngiang di telinga Ken. "Orang seperti kamu nggak akan pernah bisa punya abs six-pack," kata sang mantan yang sempat membuat hati Ken terluka.

Nggak lama setelah putus, Ken dengar kabar kalau mantannya sudah punya pacar lagi. Dan cowok barunya si mantan ini katanya punya tubuh bagus yang secara nggak langsung bikin Ken kecewa. Merasa termotivasi dan ingin membuktikan kalau dia juga bisa punya abs, Ken mulai berolahraga secara teratur.

Ken langsung rajin ngegym demi dapat perut six-pack  bombo1.comKen langsung rajin ngegym demi dapat perut six-pack bombo1.com

Dengan terus memikirkan kata-kata menyakitkan dari sang mantan pacar, Ken pun rajin berlatih di gym setiap hari. Cowok bertato ini pun sukses menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam waktu empat bulan. Bukan cuma itu saja, Ken juga berhasil punya abs six-pack yang dulu kata sang mantan nggak akan pernah dia dapatkan.

Ken turun 10 kg dalam 4 bulan  bombo1.comKen turun 10 kg dalam 4 bulan bombo1.com

Tubuh berabs milik Ken ini ternyata didengar si mantan yang dulu mencampakkanya. Tanpa malu, dia bilang ingin kembali pada Ken yang pernah ditinggalkannya. Ken pun tampaknya nggak ada niat untuk balikan dan seakan mau balas dendam ia pun menolak sang mantan untuk kembali padanya.

Ken setelah punya abs  bombo1.comKen setelah punya abs bombo1.com

"Aku nggak akan pernah lupa kata-kata yang pernah dia ucapkan padaku, karena sangat menyakitkan dan membuatku terluka. Aku sempat merasa minder tapi untungnya bisa melalui trauma itu dengan caraku sendiri," kata Ken tentang alasan kenapa dia menolak mantannya untuk kembali.

Selalu ada hikmah di balik kejadian. Kisah inspiratif dari Ken ini pun jadi viral dan sekarang ia pun berkarir sebagai model dengan tubuhnya yang six pack.

So buat kalian para cowok maupun cewek jangan pernah minder dengan tubuh kalian ya!

Ken sekarang jadi model  bombo1.comKen sekarang jadi model bombo1.com

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI