Ditilang Karena 4 Kesalahan, Cowok Ini Ternyata Rusak Motor Ceweknya

Kamis, 07 Februari 2019 15:25 Penulis: Rahmi Safitri
Ditilang Karena 4 Kesalahan, Cowok Ini Ternyata Rusak Motor Ceweknya
Rusak Motor © Istimewa


Kapanlagi Plus - Kamis (7/2/2019), warganet mendadak ramai dengan sebuah video di mana seorang cowok marah-marah karena ditilang polisi. Dia pun melampiaskan kemarahan dengan merusak sepeda motor tersebut dan bikin nggak sedikit netizens yang geleng-geleng kepala dengan kelakuannya. Sayang kan motor nggak kenapa-kenapa malah dihancurin gara-gara emosi sesaat?

Menurut TangerangNews.com, kejadian tersebut terjadi di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, di dekat Pasar Modern BSD, pada Kamis pagi sekitar pukul 6.30 WIB. Dari video bisa dilihat kalau cowok kaos putih itu awalnya bersama dengan seorang cewek yang langsung histeris saat lihat motor dirusak.

1. Alasan Kena Tilang

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin cerita kalau anggotanya yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di daerah tersebut melihat pengendara motor mencoba kabur saat akan diberhentikan. Setelah itu barulah si pengendara ditilang lalu marah-marah merusak motornya.

"Pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD," jelas AKP Lalu.

Sementara itu, pengendara ditilang bukan cuma karena telah melawan arus saja lho. Dia juga tidak memakai helm, tidak punya SIM, dan tidak membawa STNK. 

2. Motor Si Cewek

Banyak yang awalnya bilang kalau motor ini adalah milik si cewek yang teriak dan menangis, seperti dugaan banyak netizen kala video ini viral. Dan ternyata dugaan itu benar lho.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas.

Motor yang telah dirusak pun saat ini sudah diamankan di Satlantas Polres Tangerang Selatan sebagai barang bukti. Buat KLovers, jangan ditiru ya!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI