Apes, Pria Ini Ikuti Saran Google Maps Malah Nyasar Lewati Parit dan Sawah

Kamis, 07 Februari 2019 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Apes, Pria Ini Ikuti Saran Google Maps Malah Nyasar Lewati Parit dan Sawah
Pria yang alami kejadian apes (credit: soha.vn)


Kapanlagi Plus - Semua dirasa lebih mudah dengan kecanggihan teknologi masa kini. Pantas saja masyarakat tak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Termasuk juga di saat kalian berkendara.

Tak mengerti jalan yang akan dituju, kini Global Positioning System atau GPS pun hadir. Berikan solusi terbaik berikan kemudahan. Ya, jika dibandingkan dulu yang harus sedikit-dikit berhenti untuk bertanya.

Manfaat GPS ini sangat dirasakan oleh tukang ojek online. Meski begitu, KLovers jangan terlalu percaya dengan GPS deh. Karena ada kejadian seperti yang dirasakan oleh pria asal Vietnam ini.

1. Berujung Apes

Pria yang tidak disebutkan namanya ini berikan pengalaman uniknya saat mengikuti petunjuk dari GPS. Bukannya sampai tujuan, ia malah harus melewati persawahan hingga parit untuk menemukan jalan raya.

Hal ini seperti yang dilansir oleh Brilio.net dari soha.vn, berawal dari pria ini ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia kunjungi. Maka dari itu ia menggunakan GPS sebagai petunjuk jalan. Namun apa yang terjadi, ia malah nyasar.

2. Lewati Jalan Sempit

Pria ini pun membagikan foto-fotonya saat mengikuti GPS. Bukannya melewati jalanan besar, ia harus lewati jembatan sempit. Padahal, dalam tampilan GPS jembatan tersebut terlihat panjang.

Jembatan in pun hanya bisa dilewati oleh satu motor. Rupanya jembatan tersebut berada di area persawahan. Dengan menuntun motornya, ia pun melewati jembatan itu.

3. Parit di Kebun Pisang

Tak sampai di situ saja penderitaan yang harus pria ini lalui. Setelah sampai di ujung jembatan, ia dihadapkan oleh parit sempit. Di samping parit tersebut terdapat kebun pisang di kanan dan kirinya.

Ingin cepat keluar dan menemukan jalan raya, pria pun akhirnya nekat melewati parit itu. Parit yang terbagi dua itu pun ia manfaatkan untuk ia lewati dan sisi satunya untuk menuntun motor.

Kisah apes pria ini memang menjadi pengalaman yang unik. Kalau KLovers sendiri, pernah mengalami kejadian yang sama juga?

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI