Doyan Kopi Susu, Viral Gadis Hampir Meninggal dan Sempat Susah Bernapas

Senin, 05 April 2021 15:16
Doyan Kopi Susu, Viral Gadis Hampir Meninggal dan Sempat Susah Bernapas
Doyan kopi susu © TikTok/thefabulousvin


Kapanlagi Plus - Menikmati segelas kopi susu memang saat ini disukai dan menjadi gaya hidup. Hal ini bisa dilihat dari banyak cafe yang menjual berbagai varian kopi.

Namun apa jadinya kalau meminum kopi susu bisa menjadi berbahaya jika berlebihan? Netizen bernama Vina menjadi viral lantaran mengalami akibatnya. Dalam postingan TikTok yang dibagikan, ia mengaku menyesal telah doyan minuman kekinian tersebut.

"Sekarang udah kapok dan gak nyentuh hal itu lagi," tulisnya.

 

1. Dibawa ke Rumah Sakit

Pada awalnya akun bernama @thefabulousvin ini menceritakan kejadian yang membuatnya hampir meninggal. Ia menyebutkan kopi sebagai penyebab dirinya dibawa ke rumah sakit.

"Ini keadaannya udah bener-bener darurat, manggil tenaga medis ke rumah karena udah gak memungkinkan buat bawa ke RS, pake gantungan topi buat naroh infus," tulisnya.

 

2. Tak Bisa Bernapas

Selain itu juga ditambahkan kalau dirinya sampai susah bernapas dan berjalan, "Pas waktu kejadian oksigen gak bisa masuk ke jantung sama sekali, kalau bantuan oksigen telat dateng mungkin gue gak ada sekarang kwkwkw. Gak bisa jalan 4 hari, gak bisa tidur 2 hari karena cuma bisa napas 30%," tambahnya.

 

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI