Dramatis! Ketika Presiden Jokowi Datang ke Pembukaan Asian Games 2018 Naik Motor

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diterbitkan:

Dramatis! Ketika Presiden Jokowi Datang ke Pembukaan Asian Games 2018 Naik Motor
Jokowi (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Ada yang menarik dipertunjukkan oleh Presiden Jokowi kala pembukaan Asian Games 2018. Kedatangannya pun digambarkan dengan dramatis saat datang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (18/8/2018). Dalam tayangan ditunjukkan Jokowi datang dengan naik motor.

Ia pun tampak turun dari mobil dan memilih naik motor bersama sejumlah ajudan karena terjebak macet. Dalam tayangan, Jokowi melewati sejumlah ruas jalan hingga akhirnya ia tiba di GBK. Motor pun langsung menuju panggung pembukaan Asian Games 2018.

1. Bahkan Motor Melompati Mobil

Yang lebih membuatnya menarik adalah motor yang ditungganginya bisa melompati mobil-mobil untuk menembus kemacetan. Bahkan ia juga melewati jalanan yang sempit.

Paspampres lalu menyusul dan sempat terhenti di depan sekolah. Jokowi pun turun dari motornya untuk memberi jalan kepada rombongan anak sekolah berseragam Pramuka yang akan menyeberang. Seorang pelajar sempat terperangah ketika menyaksikan Jokowi membuka kaca helmnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jokowi Disambut Puluhan Ribu Penonton

Setelah masuk di zona parkir, Jokowi pun langsung turun dari motor yang dinaikinya dan menuju lift menuju upacara pembukaan Asian Games 2018. Saat dirinya keluar dari lift, langsung saja Jokowi disambut begitu meriah oleh puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Jokowi pun langsung melambaikan tangan untuk menyapa. Tak lupa ia pun berikan senyuman mengembangnya. Kemudian Jokowi pun langsung berjalan ke tempat duduk yang telah disediakan disamping Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

3. Dipertunjukkan Lewat Layar Besar

Kedatangan Jokowi dengan menggunakan motor ini juga dipertunjukkan dengan menggunakan dua buah layar yang besar di GBK. Layar tersebut terletak di Tribun Utara dan Selatan memutar video Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Video tersebut berdurasi sekitar dua menit. Salah satu scene yang gagah dari video tersebut ialah kala Jokowi dengan kendaraan motornya memasuki pintu SUGBK.

4. Penonton Dibuat Kaget

Para penonton pun dibuat takjub setelah sosok yang menyerupai Jokowi benar-benar masuk dan muncul memasuki SUGBK melalui Tribun Selatan. Tentu saja para penonton meneriakinya dengan nama Jokowi dengan begitu lantang.

Mereka terlihat takjub dengan video opening ceremony tersebut yang seolah-olah nyata. Sebab apa yang diperlihatkan di video pada dua layar itu, benar-benar menjadi kenyataan ketika sosok pengendara motor memasuki SUGBK.

Sumber: Liputan6.com

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending