Gokil, di Usianya yang Masih Muda AICE Raih Top Brand Award 2019!

Selasa, 27 Agustus 2019 21:05 Penulis: Iwan Tantomi
Gokil, di Usianya yang Masih Muda AICE Raih Top Brand Award 2019!
©Instagram/aiceindonesia

Kapanlagi Plus - Milenial pecinta es krim pasti sudah nggak asing lagi dong dengan AICE. Brand es krim asal Singapura yang mulai muncul di tanah air sejak 2015 ini memang langsung dicintai masyarakat berkat varian rasa yang lezat, bentuknya yang unik, sampai harga yang bersahabat buat semua kalangan. Di usianya yang masih sangat muda, ternyata AICE sukses meraih prestasi bergengsi, yaitu Top Brand Award 2019!

Torehan Prestasi Membanggakan

Bisa dibilang, kesuksesan es krim AICE memikat hati para pecinta es krim lewat inovasi dan keunikan produk yang ditawarkan. Di awal kemunculannya saja, brand yang dibesut oleh PT Alpen Food Industry ini sudah berhasil menjadi satu-satunya merek dari industri es krim yang terpilih sebagai 10 Makanan Paling Viral 2016 di Indonesia.

Keberhasilan AICE ice cream meraih predikat Top Brand Award 2019 juga melalui proses seleksi yang ketat. Penghargaan ini diberikan kepada brand dengan performa luar biasa di pasar Indonesia yang datanya diperoleh lewat hasil survei Top Brand Index (TBI). Nah, brand yang bisa mendapatkan predikat Top Brand harus memenuhi 2 kriteria, yaitu memiliki minimal 10% perolehan TBI dan berada di posisi 2 teratas dalam daftar per kategori.

Pabrik Es Krim Tercanggih di Indonesia

©Youtube/AICE Indonesia

Keberhasilan AICE dalam mengembangkan inovasi di dunia es krim juga didukung oleh fasilitas yang tersedia. For your information, AICE memiliki pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia yang didukung oleh mesin-mesin berteknologi canggih. Selain itu, kehadiran tenaga ahli berintegritas, professional, dan berdisiplin tinggi dalam memilih bahan baku berkualitas juga mendukung proses pembuatan es krim yang sehat, lezat, dan terjangkau untuk semua kalangan.

Pejuang Senyum: Campaign Keren dari AICE

©Instagram/aiceindonesia

Jadi salah satu brand es krim favorit milenial, AICE menerima semua penghargaan ini berkat para konsumen tercintanya. Makanya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya, AICE terus melakukan campaign keren untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Terbaru, AICE baru saja meluncurkan sebuah video inspiratif bertajuk PEJUANG SENYUM. Video ini menggambarkan sosok AICE Pejuang Senyum yang mewakili 3 fungsi peran, yaitu Penebar Senyum, Pembawa Senyum, dan Pencipta Senyum.

Penebar Senyum digambarkan sebagai penjual es krim AICE yang menjadi tangan langsung menyebarkan es krim ke tangan konsumen. Sementara itu, Pembawa Senyum adalah mereka yang terlibat dalam proses distribusi es krim AICE ke seluruh pelosok negeri. Terakhir adalah si Pencipta Senyum, yaitu orang-orang yang menjadi bagian dari proses produksi es krim AICE.

Lewat video ini, AICE ingin menebarkan senyuman kepada semua orang dengan pandangan bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang. Lewat video PEJUANG SENYUM, AICE ingin menghadirkan senyum lewat es krim AICE yang berkualitas dan terjangkau harganya.

Jadi, mana nih varian es krim AICE favorit yang membawa kebahagiaan buatmu nih?

 

 

(kly/wri/tmi)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI