Harga Mahasiswa, Deretan Kuliner di Yogyakarta Ini Cocok Dinikmati Saat Isi Dompet Menipis

Jum'at, 13 Mei 2022 14:48 Penulis: Wuri Anggarini
Harga Mahasiswa, Deretan Kuliner di Yogyakarta Ini Cocok Dinikmati Saat Isi Dompet Menipis
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Menjelang akhir bulan, sebagian dari kamu mungkin akan menghadapi dilema yang sama. Apalagi kalau bukan isi dompet yang semakin menipis. Masih ada beberapa hari menjelang gajian lagi, berbagai strategi penghematan wajib dilakukan supaya sisa dompet bisa survive.

Salah satunya langkah berhemat yang bisa dilakukan adalah mengatur menu makanan. Tahu nggak sih kalau ternyata ada rekomendasi kuliner Yogyakarta dengan harga mahasiswa yang cocok dinikmati saat akhir bulan tiba? Intip lebih lanjut, yuk!

 

1. Indomie Goreng Katsu

Bicara soal menu makanan di akhir bulan, mie instan sudah pasti jadi jawabannya. Tapi, nggak bisa dipungkiri juga pasti ada rasa bosan menyantap mie yang gitu-gitu saja. Sekarang waktunya bikin sajian mie instan naik level dengan mencicipi Indomie Goreng Katsu dari Kreasi Ibu.

Bukan sembarang Indomie karena disajikan dengan lebih menarik, lengkap dengan irisan chicken katsu di atasnya. Kombinasi gurihnya bumbu mie dan sedapnya chicken katsu pastinya bikin makan siang terasa menyenangkan. Nggak pakai mahal, hidangan ini dibanderol dengan harga nggak sampai Rp 20ribuan.

 

2. Gulai in The Bowl

Rice bowl sering menjadi menu penyelamat di akhir bulan saat isi dompet mulai menipis. Kali ini kamu bisa mencicipi sensasi rice bowl yang beda lewat menu yang satu ini. Sudah cobain Gulai In The Bowl?

Paket menu yang satu ini berisi ayam krispi yang mantap, lengkap dengan saus gulai yang memberikan sensasi beda di setiap suapan. Penasaran dengan cita rasanya? Langsung saja pre order di Booth Tarraso Randang, spesialis ricebowl nasi padang yang nggak perlu diragukan lagi kelezatannya.

 

3. Nasi Bakar Lalawuh Sunda

Anak Sunda perantauan di Yogyakarta, pasti sering mengalami rasa kangen masakan dari tempat asal. Untungnya nggak perlu menunggu waktu mudik. Tuntaskan rasa rindu yang ada dengan mencicipi Nasi Bakar Lalawuh Sunda.

Lalawuh Sunda yang dikenal sebagai seller hidangan khas Sunda ini memang menghadirkan cita rasa yang otentik. Dengan harga menu mulai dari Rp 20ribu aja, kamu bisa kembali menikmati sajian lezat khas Sunda di akhir bulan.

 

4. Bubur Ayam Panggang

Pecinta bubur mana suaranya? Kamu tim bubur diaduk atau nggak diaduk nih? Sekarang waktunya mencicipi sensasi makan bubur yang beda, karena ada bubur ayam panggang yang memberikan sensasi lain dari yang lain.

Ini dia bubur ayam istimewa yang menghadirkan rasa berbeda. Buat yang penasaran, langsung saja pre order di Madam Tan Indonesian Food. Jangan lupa cicipi juga pilihan rasa lain dan varian menu yang hadir dari seller tersebut. Dijamin lezat dan bikin ketagihan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI