Hidden Gem dari Timur Indonesia, Pecinta Pedas Wajib Coba Menu Istimewa dari Parurica Mace

Rabu, 03 Agustus 2022 11:52 Penulis: Jeffrey Winanda
Hidden Gem dari Timur Indonesia, Pecinta Pedas Wajib Coba Menu Istimewa dari Parurica Mace
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Kurang nendang rasanya jika nggak menikmati menu makan siang yang nggak pedas. Pecinta kuliner Indonesia memang doyan banget mengonsumsi menu yang punya rasa pedas menggigit.

Jika kamu adalah salah satunya, maka wajib banget untuk memesan menu istimewa dari Parurica Mace. Menghadirkan sederet menu istimewa, Parurica Mace adalah hidden gem dari timur Indonesia yaitu Jayapura. Seperti apa sih?

Makanan Pedas Jadi Primadona di Indonesia Timur

Nggak cuma di Jawa dan Sulawesi saja, Indonesia bagian timur juga menyimpan selera pedas yang luar biasa. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh owner Parurica Mace yaitu Ayu Nadya yang mengatakan jika selera masyarakat Indonesia Timur adalah menu dengan rasa kuat dan pedas. Atas hal tersebut dirinya mendirikan usaha Parurica Mace di tahun 2016.

"Alasan utama karena masyarakat di Indonesia timur menyukai makanan pedas. Baik dengan atau tanpa sambal, ada yang kurang dari makanan jika tak terasa pedas," ujar Ayu Nadya.

Olahan Paru dan Cumi Pedas Jadi Juaranya

(c) Parurica Mace(c) Parurica Mace

Sesuai namanya, Parurica Mace menghadirkan paru sapi dengan bumbu rica yang nendang banget. Selain paru rica, ada pula menu lain seperti cumi pedas dan ayam bakar bumbu mace yang siap untuk dipesan.

"Menu best seller kami ada Parurica dan Cumacumi. Pada umumnya mengolah cumi tak terlalu rumit. Namun paru yang perlu kita olah mulai dari pembersihan, kemudian direbus dengan rempah agar tak amis, lalu digoreng dengan bumbu rahasia," ucap sang owner.

Kepuasan Pelanggan Jadi yang Utama

(c) Parurica Mace(c) Parurica Mace

Menjalankan bisnis kuliner membuat Ayu Nadya memahami bahwa kepuasan konsumen adalah yang utama. Oleh sebab itu, dirinya nggak pernah menurunkan kualitas meski harga bahan baku meninggi. Baginya, melihat kepuasan konsumen lebih penting.

"Kami tidak pernah menurunkan kualitas. Mau harga cabai tinggi pun kami tetap menyediakan masakan yang peda. Untung sedikit tak apa yang penting pelanggan puas dan bisa repeat order," kata Ayu Nadya.

Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia dan Internasional

Kabar baiknya, semua menu dari Parurica Mace bisa dikirim dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi, menu mereka juga bisa tahan tiga hari di suhu ruang, satu minggu di chiller, serta satu bulan di freezer.

"Menu Parurica Mace siap santap dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa Lionparcel. Kami pernah kirim ke seluruh Indonesia bahkan internasional, seperti Singapura hingga Jepang," jelas Ayu Nadya.

Kamu bisa memesan secara pre-order di ManisdanSedap.com. Platform ini adalah bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli ke seller dalam sekali klik, makin mudah berinteraksi via WhatsApp dan juga bertransaksi dengan lebih aman dan praktis. Yuk, manfaatkan kemudahan mengenalkan produkmu dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI