LIVE REPORT: Jadilah Saksi Kehadiran Vivo V15 Berkonsep Elevating Stage nan Megah

Selasa, 05 Maret 2019 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
LIVE REPORT: Jadilah Saksi Kehadiran Vivo V15 Berkonsep Elevating Stage nan Megah
(c) Vivo Indonesia

Kapanlagi Plus - Vivo merupakan perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Kali ini, Vivo bakal melahirkan seri V terbaru, KLovers!

Dalam hitungan jam, Vivo V15 akan diluncurkan dengan sejumlah acara yang sangat meriah dan menghibur. Peluncuran Vivo V15 yang dikemas dengan konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch ini akan digelar di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3).

"Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan, dapat menjadi pengalaman menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," jelas General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Konsep revolusioner itu bikin penasaran kan, KLovers? Jadi begini, Edy menjelaskan panggung acara V15 Go Up Grand Launch ini akan berbentuk 'T' dan berdiri di tengah Taman Air Mancur Sri Baduga.

Nantinya panggung tersebut akan berhiaskan lampu warna-warni yang siap menambah semarak acara. Ditambah lagi, di taman air mancur terbesar di Asia Tenggara ini, akan ditampilkan juga air mancur menari setinggi enam meter

Acara ini ikut diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina. Oh ya, acara ini juga akan bertabur bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Vivo V15 adalah produk spesial melanjutkan V11. Kejutan yang diberikan smartphone ini adalah 32MP Pop-Up Camera. Jadi kamera depan Vivo V15 itu tak terlihat alias tersembunyi. Kamera akan muncul di sisi atas kanan, ketika kamera selfie digunakan.

Selain itu Vivo V15 juga dilengkapi dengan AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen yang siap meluncur dengan pilihan warna baru, yaitu Royal Blue dan Glamour Red.

(c)Vivo Indonesia(c)Vivo Indonesia

Untuk diketahui KLovers, Vivo V15 menyasar senior milenial dengan mobilitas tinggi. Itu karena Vivo Smartphone mengusung banyak fitur inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia pada 2019.

Jadi bagaimana KLovers penasaran dengan V15 Go Up Grand Launch? Jangan khawatir, KLovers tetap bisa menyaksikan acara tersebut melalui lima stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV, pukul 19.30-22.00 WIB.

Selain itu, Vivo ikut menggandeng sembilan platform digital ternama di Indonesia, yaitu Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com. Kolaborasi ini diharapkan semakin menggaungkan kehadiran resmi Vivo.

Oh ya, bagi KLovers yang jadwalnya padat di jam peluncuran tersebut, kamu tetap bisa mendapatkan informasinya melalui Live Blog di Kapanlagi.com. Atau kamu bisa juga mendapat info lebih jauh dengan klik di sini

 

 

 

 

(kpl/stl)



MORE STORIES




REKOMENDASI