Jangan Kasih Kendor Kuliah Online, Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 Menantimu

Senin, 05 April 2021 20:00 Penulis: Jeffrey Winanda
Jangan Kasih Kendor Kuliah Online, Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 Menantimu
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Pepatah “Smooth seas don't make good sailors” benar-benar relevan di masa pandemi yang ribet ini. Tak terkecuali para mahasiswa yang menempuh jalan terjal selama kuliah online. Situasi seperti sekarang bikin proses akademis dan kreatif terganggu banget.

Tapi, keep your chin up, KLovers! Pandemi dan kondisi belajar online jangan sampai bikin kalian putus asa untuk tetap semangat belajar, karena percaya deh kesempatan untuk mewujudkan mimpi akan selalu ada! Salah satunya adalah kesempatan Glow & Lovely Bintang Beasiswa yang berkomitmen buat memberikan beasiswa kepada setiap perempuan yang berambisi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Jadi, jangan sampai ketinggalan menjadi salah satu penerima Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021.

Siapkan diri kamu sekarang juga, karena Glow & lovely Bintang Beasiswa 2021 masih dibuka. Buat kamu perempuan lulusan SMA sederajat berhak mengikuti program ini untuk mendapatkan beasiswa kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Cukup tunjukkan semangat dan motivasi kamu buat tetap berkarya, dan kamu berkesempatan buat menerima beasiswa ini. Simak langkah-langkahnya, yuk!

(c) Glow & Lovely(c) Glow & Lovely

Step 1: Buka Laman Pendaftaran Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 dan Isi Form Pendaftarannya

Klik link www.kelasberbagicerah.com/id/beasiswa kemudian pilih Daftar Bintang Beasiswa. Lanjutkan dengan mengisi form pendaftaran. Pastikan kamu memasukkan semua data dengan benar, termasuk Email dan kontak pribadi.

Step 2: Rajin-rajinlah Refresh Email Kamu Buat Mendapatkan Langkah Selanjutnya

Setelah mengisi form pendaftaran, tahapan kedua ini terbilang krusial karena diperlukan kesabaran dan ketelatenan buat memantau Email kamu. Setelah menerima Email, segera ikuti langkah berikutnya untuk mengikuti Glow & Lovely Bintang Beasiswa.

Step 3: Siapkan Berkas dan Dokumen Pribadimu

Untuk melengkapi data, siapkan berkas pribadimu. Bisa piagam penghargaan, sertifikat prestasi, atau gagasan brilian kamu dalam bentuk tertulis. Dokumen ini sangat diperlukan untuk mendaftar Glow & Lovely Bintang Beasiswa.

Step 4: Saatnya Mengunggah Berkas ke Link yang Dikirim via Email

Setelah semua berkas terkumpul, segera kirimkan melalui link yang kamu dapatkan di Email. Perhatikan berkas dengan saksama biar nggak ada yang ketinggalan atau keliru mengirimkan.

Step 5: Berkas yang Kamu Kirimkan Bakal Diseleksi oleh Tim Hoshizora Foundation

Akan ada beberapa tahapan seleksi pada penerimaan Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021. Didukung oleh Tim Hoshizora Foundation, berkas kamu akan diseleksi dan hasil peserta yang lolos pada tahapan ini akan diumumkan di bulan April-Mei 2021. Pengumuman kelolosan ini bakal diberitahukan via Email atau kontak pribadi kamu, jadi pastikan kamu memberikan data kontak dan Email yang benar pada form pendaftaran ya!

Step 6: Pengumuman Seleksi Glow & Lovely Bintang Beasiswa

Setelah tahapan seleksi berkas, berikutnya adalah interview online dan home-visit yang dilakukan pada bulan Mei-Juni 2021. Hingga pada akhirnya pengumuman tahap akhir penerima Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 akan dilakukan pada Juli 2021 dan dilanjutkan dengan inagurasi pada awal Agustus 2021. Pastikan rajin untuk mengecek Email dan kontak pribadi kamu ya.

Dengan semangat dan daya juang tinggi, nggak bakal ada halangan yang sulit ditembus. Setelah mendaftar Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021, siapkan diri kamu untuk mengikuti seleksi Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Hal ini perlu dilakukan karena penerima beasiswa yang nggak masuk PTN akan gugur dan gagal mendapatkan beasiswa seacara otomatis. So, tetap semangat dan jangan kasih kendor ya, KLovers!

 

 

 

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI