Kabar Terbaru Ponari Dukun Cilik Jombang, Sudah Punya Anak dan Bekerja di Air Minum Kemasan

Selasa, 12 Januari 2021 18:13
Kabar Terbaru Ponari Dukun Cilik Jombang, Sudah Punya Anak dan Bekerja di Air Minum Kemasan
Ponari dan keluarga © Istimewa


Kapanlagi Plus - Masih ingatkah dengan sosok Ponari yang dulunya viral? Ponari dulunya memiliki sebutan dukun cilik lantaran batu ajaibnya yang memberikan kesembuhan penyakit banyak orang. Kini dirinya telah menjadi seorang ayah untuk keluarga kecilnya.

Sebelumnya, Ponari telah menikah dengan Zuroh pada 1 Agustus 2020 lalu. Pernikahannya dilangsungkan ditengah pandemi. Ternyata pada tahun ini ia telah memiliki seorang putri yang cantik.

1. Jadi Seorang Ayah

Ponari dan istri kini tinggal di rumah mertuanya yang berada di Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Jadi seorang ayah, bayi perempuannya lahir pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Saat ini Ponari telah bekerja di gudang distributor air minum kemasan di Jombang. Ponari memiliki penghasilan Rp 2,1 juta per bulan untuk menafkahi keluarganya.

2. Calon Nama Anak

Hingga kini Ponari masih memilih calon nama untuk sang bayi. Ponari sendiri memilih nama Alifah Ajwa Zakira sebagai pilihannya.

"Ada tiga pilihan nama. Raisa Amara Cahaya dan Maryam Hanifah. Ketiga Alifah Ajwa Zakira, kayaknya yang saya pilih. Artinya anak pertama penuh kebahagiaan dan selalu ingat dengan Allah SWT," kata Ponari seperti yang dilansir dari detikcom, Selasa (12/1/2021).

"Saya yang buat nama terakhir itu. Yang pertama dan kedua istri saya," tambahnya.

Selamat untuk Ponari dan istri. Kira-kira kabarnya batu ajaib gimana ya KLovers?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI