Ponari Dukun Cilik dengan 'Batu Ajaib' Asal Jombang Kini Telah Resmi Menikah

Minggu, 02 Agustus 2020 20:15
Ponari Dukun Cilik dengan 'Batu Ajaib' Asal Jombang Kini Telah Resmi Menikah
(credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Masih ingat dengan Ponari? Namanya sempat jadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia dan jadi headline berita baik di media cetak maupun elektronik pada tahun 2009 silam. Saat itu Ponari disebut bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara mencelupkan batu ke dalam air yang membuatnya ramai-ramai didatangi banyak orang.

Setelah sempat viral pada zamannya, Ponari langsung menghilang dan sempat bertahun-tahun tak ada kabarnya. Namanya baru dibicarakan lagi awal tahun ini saat ia diketahui telah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, Aminatus Zahro, pada Januari 2020 lalu.

1. Sah Jadi Suami Zahro!

Beberapa bulan setelah lamaran, Ponari akhirnya punya kabar gembira lagi nih. Menurut Twitter akun @Info_Jombang, pria yang kini berusia 20 tahun itu telah melangsungkan pernikahan dengan Aminatus Zahro. Kabar tersebut diunggah pada hari Sabtu (1/8/2020).

Di foto yang diunggah akun @Info_Jombang, Zahro dan Ponari tampak berpose memamerkan cincin pernikahan mereka. Di belakangnya tampak pelaminan yang sederhana tapi cantik.

2. Semoga Bahagia Selalu

Kabar pernikahan Ponari ini membuat namanya sempat masuk di jajaran trending di Twitter Indonesia. Banyak yang tak merasa kalau waktu telah cepat berlalu, Ponari yang dulu dikenal sebagai bocah dengan batu 'ajaib' kini telah sah sebagai suami dari wanita pujaannya.

Selamat buat Ponari dan Zahro. Semoga bahagia dan langgeng selalu. Ngomong-ngomong, batunya sekarang masih ada nggak ya?

(kpl/pit)



MORE STORIES




REKOMENDASI