Kaesang Pangarep 'Protes' Kehadirannya Digantikan Andre Taulany di Ini TalkShow

Rabu, 30 Januari 2019 13:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kaesang Pangarep 'Protes' Kehadirannya Digantikan Andre Taulany di Ini TalkShow
Kaesang Pangarep dan Andre Taulani (credit: instagram.com/kaesangp; instagram.com/andreastaulany) diambil 30/1/2019 pukul 12.00


Kapanlagi Plus - Sebuah episode menarik dihadirkan dalam program Ini TalkShow. Ya, mereka menghadirkan Jokowi beserta keluarga. Episode kali ini juga bertambah menarik kala melihat tingkah lucu Jan Ethes, cucu dari Jokowi ini.

Pasalnya ia telah berhasil membuat para penonton dan semua yang ada di studio tertawa. Hal itu bermula kala Nunung bertanya pada Jan Ethes, apakah Sule lucu atau malah menakutkan.

Langsung saja, Jan Ethes menjawab menakutkan dengan polosnya. Sontak semua tertawa mendengar jawaban itu, termasuk juga Sule.

"Saya mulai berpikir nih hari ini, ada yang lebih lucu dari saya," ungkap Sule.

1. Kehadiran Kaesang

Namun sayang, Kaesang Pangarep anak ketiga Jokowi ini nampak. Bahkan di beberapa kesempatan lainya ia juga tidak hadir. Hal ini pun dijelaskan oleh Jokowi mengingat sang anak yang tengah sibuk mengurus usaha dan mengenyam pendidikan.

Untungnya di tengah kesibukannya itu, Kaesang datang sebagai bentuk suprise. Namun apa yang terjadi, bukan Kaesang yang sebenarnya, namun Andre Taulany yang tengah menyamar menjadi Kaesang.

Semua pun tertawa dibuatnya, terlebih Jokowi dan keluarga. Totalitas juga yang dilakukan Andre ini, sampai membawa properti pendukung. Namun pada akhirnya Andre pun mengaku jika ia bukanlah Kaesang.

"Bukan Le Bukan. Aku kan pengen jadi keluarganya Pak Jokowi," kata Andre sambil melepas wignya.

2. Telepon Dari Kaesang Asli

Ternyata pihak Ini TalkShow pun telah menghubungi Kaesang Pangarep lewat sambungan telepon. Benar saja, Kaesang tak bisa hadir karena adanya kerjaan.

"Ini kan kemaren ramai dibicarakan keharmonisan keluarga Bapak Jokowi sedang jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, nah Kaesang tidak ada waktu itu, itu lagi ke mana?," tanya Sule.

"Ya kan ke Makassar udah di bahas," jawabnya.

3. Ngetweet Protesan

Ternyata kehadiran keluarga Jokowi ini juga disebar luaskan Ini TalkShow lewat akun twitternya. Di samping itu juga menyertakan foto keluarga Presiden.

"Sudah siap nonton keseruan nanti malam? Bareng Bapak Jokowi, Ibu Iriana dan anak-anaknya. Jangan sampai kelewatan yaa, nanti malam jam 7 hanya di Net!,"

Ternyata cuitan itu, dibalas langsung oleh Kaesang. "APAAN ANAK-ANAKNYA. SAYA GAK ADA," balas Kaesang.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI