Kalau Bisa Bebas Beraksi selama 1 Minggu, Kamu Mau Ke Mana Saja Nih?

Minggu, 10 Desember 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Kalau Bisa Bebas Beraksi selama 1 Minggu, Kamu Mau Ke Mana Saja Nih?
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Setelah keseharianmu dipenuhi dengan aktivitas yang padat, jalan-jalan atau liburan bersama orang tersayang bakalan jadi obat penghilang jenuh yang amat ampuh. Sekali seminggu, sisihkan waktu buat melakukan aktivitas menyenangkan bareng orang tersayang. Nggak perlu terlalu lama, satu minggu saja cukup kok, buat bebas beraksi. Lantas apa saja ya, yang bisa dilakukan?

Solo Traveling Keliling Negeri

© Pexels© Pexels

Dalam seminggu bebas beraksi itu, kamu bisa mengunjungi destinasi yang menawarkan keindahan luar biasa. Misalnya, Raja Ampat, Taman Nasional Bunaken, atau mungkin Baluran National Park. Tapi kalau kamu ingin city trip, Yogyakarta, Semarang, atau Malang bakal jadi destinasi yang menyenangkan!

Nonton Konser Musik Band Favorit di Luar Negeri

© Pexels© Pexels

Band kesayangan lagi melakukan world tour nih, tapi Indonesia nggak masuk dalam list mereka? Nggak usah galau, beranikan diri buat bebas beraksi nonton konser mereka ke luar negeri aja. Pastinya bakal memberikan pengalaman yang seru nih. Kalau negara di Asia masih terlalu dekat, nggak ada salahnya kok dengan mendatangi konser mereka di Amerika atau Eropa. Dijamin, petualangan bebas beraksi kamu selama 1 minggu bakal lebih seru!

Jajal Serunya Offroad

© Pexels© Pexels

Ingin menghabiskan seminggu bebas aksi dengan sesuatu yang memorable? Jajal serunya offroad, deh! Olahraga yang satu ini benar-benar jadi pilihan paling tepat agar seminggu bebas beraksimu jadi tak terlupakan. Offroad punya beberapa jenis, seperti Dune Bashing, Cross Country, Raid, Greenlaning, dan  Mud. Kenali satu per satu dan tentukan mana yang paling kamu favoritkan!

Taklukkan Gunung Paling Tinggi di Pulau Jawa

© Pexels© Pexels

Semeru dikenal sebagai destinasi yang recommended banget buat dikunjungi. Nggak mengherankan sih, mengingat di sana ada beberapa spot eksotis yang sulit buat dilewatkan, seperti Ranu Kumbolo dan Ranu Regulo. Keberhasilan menaklukkan gunung tertinggi di pulau Jawa itu jelas akan menjadi sesuatu yang prestisius banget untuk dilakukan selama seminggu masa bebas beraksimu. Jajal sendiri, yuk!

Gimana, sudah mulai tertantang buat menjajal serunya bebas beraksi selama 1 minggu? Saatnya persiapkan diri merancang petualangan yang sesuai passion kamu yuk, KLovers! Jangan lupa pastikan kamu sudah memiliki perlindungan diri agar semakin bebas beraksi. Asuransi Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life bisa jadi pilihan yang tepat bagi para pecinta petualangan nih!

© Instagram/fwdlife_id© Instagram/fwdlife_id

Salah satu produk unggulan dari FWD Life ini punya premi yang ringan banget, yaitu Rp 30.000,- saja yang bisa memberikan asuransi selama 1 minggu. Benefit yang bisa kamu peroleh juga beragam. Mulai dari masa perlindungan selama satu minggu sejak tanggal berlaku polis, manfaat asuransi jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan hingga Rp 25.000.000,-, nggak ketinggalan manfaat pertanggungan ketidakmampuan akibat kecelakaan hingga Rp 25.000.000,-, dan biaya penggantian pengobatan akibat kecelakaan hingga Rp 2.500.000,-. Wah, benar-benar memberikan proteksi maksimal, kan?

Asyiknya lagi, proteksi yang diberikan oleh Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life ini bisa berlaku di seluruh dunia. Perlindungan yang diberikan pun nggak hanya sebatas kecelakaan lalu lintas saja, tapi juga saat olahraga, melakukan hobi berisiko tinggi, hingga saat nonton konser musik kamu dijamin tetap terproteksi dengan baik.

Cara daftarnya nggak ribet kok. Cukup bermodal gadget atau personal computer, isi data diri kamu dengan lengkap  di sini dan ikuti petunjuk yang ada. Jika semua prosesnya sudah dilakukan, e-policy dari FWD Life akan dikirim ke alamat email pengguna yang sudah didaftarkan. Congrats, kini kamu bisa menikmati Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life buat memaksimalkan passion!

Siap bebaskan langkah melakukan petualangan mendebarkan selama 1 minggu ke depan, KLovers?

(adv/zky/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI