Kejutkan Para Tamu, Begini Cara Lelaki Berkursi Roda Ini Berdansa di Pernikahannya

Kamis, 31 Januari 2019 12:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Kejutkan Para Tamu, Begini Cara Lelaki Berkursi Roda Ini Berdansa di Pernikahannya
credit: twitter.com/_SJPeace_


Kapanlagi Plus - Memiliki hari pernikahan, siapa sih yang nggak senang? Resmi menjadi sepasang suami istri, merayakannya dengan pesta bersama orang-orang terdekat, rasanya momen seperti itu nggak akan pernah tergantikan.

Begitupun dengan momen pernikahan pasangan ini. Pengantin pria adalah seorang lelaki berkursi roda. Ya, kakinya lumpuh. Sementara sang pengantin wanita tampak cantik dengan gaun putih nan mewah.

1. Dibantu Sejumlah Orang

Awalnya mereka menghabiskan momen dansa berdua dengan sama-sama naik kursi roda. Pengantin wanita dipangku dengan manja. Duh, persis kayak adegan di film ME BEFORE YOU kan? Waktu Louisa dan Will berdansa di pesta pernikahan Alicia.

Selesai berdansa di kuris roda, mereka lalu berdansa beneran lho! Ya, 2 orang lelaki menghampiri si pengantin pria. Kaki mereka diikat pada kedua kaki sang pengantin, dengan begitu si pengantin bisa berdansa dengan pasangannya. Duh, so sweet kan?

First dance ini begitu penting dalam tradisi pernikahan internasional, sebab itu menyimbolkan dansa perdana sebagai suami istri. Karenanya nggak heran kalau momen ini emang romantis abis bahkan kerap diakhiri dengan ciuman hangat.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI