Ini Dia Satpam Sekolah Paling Juara, Menata Sepeda Motor Siswa Sesuai Warna

Rabu, 30 Januari 2019 08:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Ini Dia Satpam Sekolah Paling Juara, Menata Sepeda Motor Siswa Sesuai Warna
credit: twitter.com/killerqweennn


Kapanlagi Plus - Satpam sekolah barangkali selama ini dikenal galak dan nggak mau kasih ampun pada siswa yang telat. Namun nggak cuma itu, satpam di SMA 4 Tangerang Selatan ini malah dikenal jagonya menata sepeda motor para siswa.

Sungguh, rapi jali dong parkirannya. (credit: twitter.com/killerqweennn).Sungguh, rapi jali dong parkirannya. (credit: twitter.com/killerqweennn).

Ya, seperti yang lagi viral di Twitter, satpam yang biasa dipanggil Pak Slamet ini hobi banget menata sepeda motor siswa sesuai tipe motor beserta warnanya. Sungguh, rapi jali dong parkirannya.

1. Bikin Heran

Viral soal satpam ini diawali oleh netizen berakun @killerqweennn yang mengunggah foto deretan sepeda motor yang terparkir di sekolahnya. Ia menyebut sang satpam ini emang gabut parah sampai mau-maunya menata sepeda sesuai kategori.

Ya memang bikin takjub sih cara Pak Slamet menata sepeda motor. Terlihat betapa deretan sepeda motor matic itu ditata berbaris sesuai warna merah, biru, putih, dan warna lainnya serta menghadap ke arah yang sama.

2. Pecinta Estetika

Cuitannya itu langsung dibalas banyak netizen. Nggak sedikit ternyata yang sama-sama bersekolah di tempat yang sama, mereka rame lontarkan keheranan. Bahkan ada menyebut Pak Slamet sebagai pecinta estetika. Hm, setuju nggak KLovers?

Selain itu, netizen banyak juga yang mengusulkan agar gaji Pak Slamet dinaikkan, bahkan kalau bisa diberangkatkan haji sekalian. Duh, ada-ada saja deh netizen ini.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI