Kenalan dengan Yeah1 Network yang Lagi Banyak Dikepoin Content Creator Yuk

Kamis, 01 November 2018 17:49 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Kenalan dengan Yeah1 Network yang Lagi Banyak Dikepoin Content Creator Yuk
(c) yeah1

Kapanlagi Plus - Zaman sekarang, dengan kemudahan yang ditawarkan digital media dan internet, semua orang bisa jadi content creator. Nggak mengenal batasan usia, tempat tinggal, gender atau pun status sosial. Siapapun bisa meraih kesuksesan dengan karya-karya yang diunggahnya di social media, mulai dari video musik, vlog bahkan film. Bukan cuma kepopuleran nama, dengan monetisasi yang optimal, nggak mustahil kita bisa mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang kita buat. Ya, ini cara generasi masa kini memaksimalkan potensi diri!

Kalau ngomongin kesuksesan, nggak bisa dilepaskan dari perjalanan yang dibangun setapak demi setapak dengan penuh kerja keras. Nggak ada hal yang bisa growing up secara instan, bahkan untuk jaringan sebesar Yeah1 Network.

(c) Yeah1 Network(c) Yeah1 Network

Yeah1 Network adalah salah satu jaringan komunikasi terbesar di Asia yang bergerak di media konvensional maupun digital. Saat ini Yeah1 Network telah mencapai prestasi yang menggembirakan di Vietnam dan menjadi jaringan komunikasi yang kuat di Asia, misalnya saluran Yeah1 TV, website yeah1.com, hingga MCN Yeah1 Network yang merupakan multi channel network yang diandalkan oleh jaringan yang pernah menduduki peringkat ke-7 rangking MCN Global ini.

(c) Yeah1 Network(c) Yeah1 Network

Tahu nggak sih? Yeah1 Network membangun jaringannya pertama kali di tahun 2006 dengan jumlah 'hanya' 40 ribu pengguna. Dari saluran televisi, Yeah1 beranjak menyentuh ranah online dan berhasil mendapatkan sertifikasi MCN Youtube di tahun 2016. Di tahun 2017, Yeah1 berada di peringkat nomor 6 dunia. Jaringan yang semakin menguat ini terbukti dari jumlah 40 juta fan di Fanpages.

Berbekal progress yang luar biasa ini, nggak heran kalau Yeah1 Network berhasil menyabet penghargaan Apex 2018 untuk kategori bisnis komunikasi. Di tahun 2018 ini pula, jaringan yang punya lebih dari 4.000 channel Youtube ini menjalin kerjasama dengan Universal.

Jaringan yang memiliki beragam jenis konten dengan 62 juta subscribers dan 27 miliar views ini bakal mengepakkan sayap lebih lebar lagi merangkul pasar di Thailand, Brazil, Filipina dan Indonesia. Keputusan ini tentunya bukan tanpa alasan. Yeah1 Network melihat 80 persen pendapatannya selama ini berasal dari pasar luar negeri, untuk itu 4 negara ini dipilih sebagai pijakan pertama sebelum menapakkan kaki ke pijakan negara-negara besar lainnya.

Perkembangan bisnis Yeah1 Network bisa dibilang sangat agresif. Bukan nggak mungkin Yeah1 Network menjadi jaringan terkemuka di dunia di masa depan. Siapkah kamu bergabung dengan jaringan digital ini untuk mengoptimalkan dan mendapatkan penghasilan dari konten ciptaanmu? Info lengkap klik di sini atau Fanpage.

Kotak informasi:
Yeah1 Network adalah sistem jaringan digital terkemuka di Asia. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah terhubung dengan ribuan mitra di seluruh dunia untuk mendistribusikan konten pada platform video seperti Youtube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler dan juga situs web ... Bergabung dengan sistem Yeah1 Network, penggunaan akan didukung untuk melindungi hak cipta, mengoptimalkan konten dan mengoptimalkan pendapatan yang diterima dari iklan.

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI