Korban dalam Video Viral Anak Injak Kepala Ibu Meninggal Dunia Karena Komplikasi!

Rabu, 28 Agustus 2019 03:31 Penulis: Kistin Septiyani
Korban dalam Video Viral Anak Injak Kepala Ibu Meninggal Dunia Karena Komplikasi!
Video Viral ©Facebook/Humas Polrestabes Surabaya


Kapanlagi Plus - Belum lama ini sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ibunya mendadak viral di media sosial. Kabar terbaru menyatakan bahwa sosok ibu dalam video tersebut meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit akibat mengalami komplikasi.

Berita duka tersebut disampaikan oleh akun Facebook resmi milik Polrestabes Surabaya. Informasi tersebut juga telah dikonfirmasi oleh anak sulung dari sang ibu.

"Barusan Humas Polrestabes surabaya telepon Mas Syukur (anak no. 1), benar bahwa ibunya meninggal dunia di RS Soewardi hari ini sekitar jam 14.00 WIB karena sakit komplikasi," tulis akun facebook Humas Polrestabes Surabaya, dilansir pada Rabu (28/8/2019).

1. Alasan Injak Kepala Ibu

Sebelumnya, video kekerasan yang diambil secara amatir tersebu memperlihatkan laki-laki yang belakangan diketahui berinisial AP menoyor kepala ibunya yang sedang sakit. Sang ibu yang mendapatkan perlakuan kasar dari sang putra kemudian memberikan nasehat.

Namun bukannya menurut dan meminta maaf, AP justru menginjak kepala sang ibu yang tengah berbaring. Video tersebut pun menjadi viral dan mendapat perhatian dari pihak kepolisian setempat.

Mengutip Liputan6.com, setelah dilakukan pemeriksaan, AP mengaku merasa kesal pada sang ibu yang tak memberinya uang. Ia mengaku telah memaksa ibunya untuk memberikan sejumlah uang padanya.

2. Tanggapan Netizen

Berita duka yang disampaikan Polrestabes Surabaya tersebut mendapat banyak sekali komentar. Banyak netizen yang mengucapkan bela sungkawa atas berita tersebut.

Mereka juga mendoakan agar dosa sang ibu diampuni dan mendapat tempat yang layak. Banyak pula yang menyatakan bahwa sang anak akan menyesali perbuatannya seumur hidup.

(kpl/fac/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI