Makin Seru Rayakan Natal di Universal Studios Singapore dengan Pass Khusus

Senin, 04 Desember 2017 14:12 Penulis: Wuri Anggarini
Makin Seru Rayakan Natal di Universal Studios Singapore dengan Pass Khusus
©instagram/rwsentosa

Kapanlagi Plus - Bagi sebagian orang Indonesia, liburan akhir tahun menjadi hal yang perlu diantisipasi sejak awal. Ini karena beberapa destinasi populer bakal dibanjiri banyak pengunjung. Salah satunya Universal Studios Singapore (USS) di Resorts World Sentosa. Nah, tahun ini USS bersiap menghadirkan banyak atraksi dan show terbaru, yang tentunya dapat membuat momen Natal dan liburan akhir tahun semakin berkesan. Semakin seru lagi, kalau kamu berkunjung ke USS dengan Annual Pass. Ada banyak keuntungan yang ditawarkan dibandingkan tiket biasa, lho!

Nikmati Atraksi Sepuasnya Selama 365 Hari, Tanpa Tanggal Blackout!

©Resorts World Sentosa

Bagi pemegang USS Annual Pass, bisa menikmati berbagai macam atraksi selama 365 hari penuh, tanpa tanggal blackout. Ada banyak pertunjukkan yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari menikmati hujan salju dan pertunjukkan musical di World of Stars. 

©Resorts World Sentosa

Pengalaman ini dapat dinikmati di zona New York. Saat malam tiba, kamu dapat menyaksikan keajaiban yang akan dibawakan oleh sang Airy Fairy di panggung pertunjukan ‘Search for Christmas Star'. Beragam lagu dan tarian bakal dipertontonkan lengkap dengan akrobatik, special effects, hujan salju dan juga art projection mapping di New York Public Library. Tak ketinggalan dua karakter bintang kenamaan Hollywood turut menghiasi dalam tajuk “Under the Mistletoe starring Marilyn Monroe and Betty Boop”.

Masuk Ke Atraksi Lewat Jalur Khusus VIP Sejak 3 Jam Pertama Pembukaan

©Resorts World Sentosa

Jika biasanya kamu harus antre dan berdesakan dengan pengunjung lainnya. Jika masuk menggunakan USS Annual Pass, kamu bisa masuk ke atraksi lewat jalur khusus VIP sejak 3 jam pertama pembukaan. Kamu bisa menjadi pengunjung pertama yang menyambut Santa Claus dan keajaiban yang dibawanya di Santa's Snowy Sleigh Ride. Kamu juga akan disambut karakter terkenal seperti Charlie Chaplin, Gru, hingga para Minions.

©Resorts World Sentosa

Jangan lewatkan juga pertunjukan bertajuk Oscar's Grouchmas yang hadir di Pantages Hollywood Theatre. Dengan alunan musik yang penuh semangat, Oscar's Grouchmas ini jadi pertunjukan yang tak boleh dilewatkan karena juga bakal dimeriahkan oleh karakter-karakter Sesame Street lain seperti Elmo dan juga Cookie Monster.

©Resorts World Sentosa

Hiburan lainnya yang sayang dilewatkan adalah Santa's Workshop. Di sini pengunjung dapat melihat bagaimana beragam hadiah Natal dibuat juga dikemas oleh Santa Claus. Paling keren, pengunjung dapat mencicipi sedapnya masakan di dapur Mrs. Claus, hingga melihat pabrik mainan.

Pemegang USS Annual Pass Berhak Mendapatkan Banyak Diskon

©Resorts World Sentosa

Berkunjung ke USS dengan Annual Pass memberikan pengalaman perayaan Natal yang berbeda. Pemegang Annual Pass juga berhak mendapatkan diskon sebesar S$10 jika membeli Universal Express yang selalu menjadi andalan untuk memotong waktu antrian di kala musim liburan yang ramai pengunjung. Jika masih belum cukup, pengunjung juga bisa mendapatkan harga spesial jika ingin upgrade ke VIP Tour. 

Keuntungan lain dari USS Annual Pass ini adalah mendapatkan banyak diskon. Mulai dari diskon sebesar 20% bersantap di KT's Grill, diskon 10% untuk membeli makanan dan minuman di dalam USS (kecuali Starbucks dan KT's Grill), diskon 10% juga berlaku untuk belanja ritel dan  dokumentasi foto di dalam USS, serta berlaku juga untuk membeli tambahan Tiket Satu Hari khusus untuk kerabat maupun teman. 

Jika ingin menyewa stroller atau wheelchair, ada potongan diskon sebesar S$5 bagi pemegang USS Annual Pass. Promo Diskon 10% USS Annual Pass dan Season Pass ini bisa dinikmati untuk kunjungan sebelum 31 Desember 2017. Jadi, tunggu apalagi segera lakukan reservasi sekarang juga di sini.

(adv/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI