Mau Bikin Challenge Makanan Pedas di Malang? Deretan Kuliner Ini Jadi Pilihannya

Senin, 22 Agustus 2022 16:07 Penulis: Wuri Anggarini
Mau Bikin Challenge Makanan Pedas di Malang? Deretan Kuliner Ini Jadi Pilihannya
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Bagi para pencinta kuliner pedas, mencicipi makanan favorit memang bisa memberikan efek kelezatan tersendiri. Keseruannya juga semakin terasa saat dinikmati dengan challenge seru bersama teman-teman. Nggak hanya bisa memanjakan lidah, tapi sekaligus menjadi tes seberapa level ketahanan pedas yang dimiliki.

Kalau ingin membuat challenge makanan pedas di Malang, beberapa rekomendasi kuliner di bawah ini bisa jadi pilihannya. Apa saja sih?

Cilok Petir

(c) Dapur Ayu Ndut(c) Dapur Ayu Ndut

Bicara soal kudapan pedas, cilok jadi salah satu favorit sejuta umat. Apalagi kalau sudah berlumur sambal ekstra pedas, pasti rasanya nggak nahan banget ingin segera cicipi. Bagi yang ingin mengadakan challenge makanan pedas, cobain saja sensasi Cilok Petir yang hadir dari Dapur Ayu Ndut.

Seller kuliner di Malang yang satu ini dikenal dengan berbagai kudapan istimewa yang lezat dan gurih. Salah satunya adalah Cilok Petir dengan bumbu pedas yang dijamin mantap banget. Bisa bikin challenge makin seru.

Seblak Keong Pedas

(c) Klethikania(c) Klethikania

Kalau selama ini menikmati seblak dalam bentuk makanan berkuah, kali ini ada menu seblak yang beda. Cicipi kerupuk seblak yang menghadirkan sensasi kriuk dari Klethikania yang ada di Malang.

Seller yang dikenal sebagai spesialis kudapan kriuk ini menghadirkan kerupuk bercita rasa seblak yang gurih dan pedas mantap. Bagi yang ingin memodifikasi lomba 17an dengan lomba makan kerupuk pedas, boleh banget jadi pilihan.

Mie Pedes Mlothot

(c) Tahu Pedas Mlothot(c) Tahu Pedas Mlothot

Alternatif makanan pedas lainnya yang asyik buat challenge adalah mie. Menu yang satu ini juga sudah cukup sering dijadikan mukbang atau challenge seru lainnya. Tertarik untuk membuat challenge yang sama?

Meriahkan dengan Mie Pedes Mlothot yang pastinya nggak kalah juara. Kombinasi mie pedas dengan sambal khas Tahu Pedas Mlothot pastinya bisa jadi fusion yang menyenangkan banget. Ditambah topping keju, pastinya makin mantap.

Tahu Mercon

(c) warunkmuluk(c) warunkmuluk

Challenge makanan pedas belum lengkap kalau nggak melibatkan kuliner dengan sensasi mercon. Yup, salah satunya yang wajib dicoba adalah Tahu Mercon yang hadir dari warunkmuluk. Siap-siap dibuat ngiler nih!

Tahu Mercon adalah kuliner berupa tahu isi sayuran yang dibanjiri dengan irisan cabai rawit. Sensasi super pedas bakal terasa langsung di gigitan pertama. Buruan pre order langsung agar bisa mencicipi kelezatannya.

Itu tadi beberapa referensi kuliner pedas buat yang ingin seru-seruan bikin challenge. Nggak perlu repot kalau mau pre order, buruan langsung saja kunjungi ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang hadir untuk memanjakan para pencinta kuliner dalam pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memanjakan para penikmat kuliner, tapi juga membantu para seller UMKM dalam mempromosikan usaha mereka karena berperan sebagai ‘etalase' online.

Didukung juga dengan fitur tombol pemesanan, tinggal klik saja maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah karena di luar platform, jadi makin praktis kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI