Meluruskan Kabar Simpang Siur, Jusup Cayadi & Clarissa Beri iPhone Untuk Best Photo

Minggu, 02 Desember 2018 00:20 Penulis: Gogor Subyakto
Meluruskan Kabar Simpang Siur, Jusup Cayadi & Clarissa Beri iPhone Untuk Best Photo
Jusup Maruta Cayadi & Clarissa Wang. Credit: Moss Photografie (instagram.com/mossphotografie) diambil 02/12/2018 pukul 00.11


Kapanlagi Plus - Pernikahan Jusuf Maruta Cayadi dan Clarissa Wang viral di dunia maya lantaran rumor bahwa mereka akan memberikan doorprize berupa mobil Jaguar. Selain itu, kabarnya pasangan ini juga akan memberi souvenir berupa emas lantakan sebesar 3,5 gram dan 10 gram.

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Tidak ada Jaguar dan emas yang diberikan kepada para tamu undangan malam ini.

Tetapi bukan berarti acara pernikahan Jusup dan Clarissa sepi dari hadiah. Malam ini mereka menepati janji bahwa akan memberikan hadiah untuk pemenang best dress.

Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Sumbang 1,26 M Untuk Korban Bencana

1. Ada Juri Khusus

Kompetisi best dress yang digelar oleh Jusup dan Clarissa tidak main-main. Malam ini, mereka menunjuk beberapa orang untuk jadi juri yang dipilih secara khusus.

Juri-juri inilah yang memberikan nilai kepada pakaian yang dikenakan oleh para tamu undangan. Dan menjelang akhir acara resepsi, mereka mengumumkan pemenangnya.

2. 3 iPhone

Setelah melalui proses penilaian, pada juri memutuskan tiga tamu yang mendapatkan iPhone. Ketiga tamu tersebut dipanggil naik ke atas pelaminan dan menerima hadiah mereka.

Seperti yang sudah disebutkan dalam undangan, Jusup dan Clarissa memberikan iPhone seri XS Max, XS dan XR. Para pemenang pun menerima hadiah mereka dengan gembira.

3. Sumbang Korban Bencana

Berbeda dengan kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan memberikan doorprize berupa mobil Jaguar. Keluarga pengusaha asal Surabaya ini justru memberikan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini mencapai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada media yang telah meluruskan berita yang selama ini beredar di media sosial. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun rekan Rendra Tjajadi juga ingin berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

(kpl/phi/ssm)



MORE STORIES




REKOMENDASI