Menu Enak di Dapoer Mamaku, Mampu Obati Rindu Masakan Ibu Kala Merantau di Jakarta

Selasa, 16 November 2021 15:00
Menu Enak di Dapoer Mamaku, Mampu Obati Rindu Masakan Ibu Kala Merantau di Jakarta
Soto Ayam Ambengan © Manis dan Sedap/ Dapoer Mamaku

Kapanlagi Plus - Masakan ibu memang selalu bikin rindu. Bagi setiap anak tentunya masakan ibu memang yang paling terenak di dunia.

Namun terkadang saat memutuskan merantau, ada saja yang bikin rindu untuk pulang. Nah, salah satunya masakan ibu yang belum tentu masih fresh saat dikirim ke tempat rantau.

Untuk kamu yang merantau di Jakarta, berikut ini ada deretan rekomendasi kuliner dari Dapoer Mamaku. Rasanya yang enak mampu obati rasa rindumu dengan masakan ibu.

Soto Ayam Ambengan

credit: Dapoer Mamakucredit: Dapoer Mamaku

Soto Ayam Ambengan berasal dari Surabaya. Kuahnya yang kuning begitu segar saat disantap untuk sarapan.

Kini bisa dipesan di Dapoer Mamaku dengan tambahannya yang lengkap seperti perkedel, sambal, hingga kerupuk udang. Dijamin mengenyangkan!

Soto Betawi

credit: Dapoer Mamakucredit: Dapoer Mamaku

Ada juga pilihan soto Betawi yang tak kalah menggugah selera. Soto ini memakai daging sengkel sapi pilihan dengan dimasak bersama bumbu khas.

Saat gigitan pertama daging terasa empuk dan begitu lembut. Soto Betawi di Dapoer Mamaku sudah dilengkapi dengan acar, sambal, dan emping melinjo.

Semur Jengkol

credit: Dapoer Mamakucredit: Dapoer Mamaku

Terakhir ada semur jengkol yang tak kalah menggiurkan. Jengkol yang biasanya aromanya diragukan menjadi lebih lezat saat diolah tangan ibu.

Enaknya, Dapoer Mamaku menyediakan semur jengkol yang rasanya nikmat. Semur ini sangat pas dipadukan dengan sepiring nasi hangat.

Dapoer Mamaku bisa jadi solusi untuk kamu-kamu yang rindu dengan masakan ibu. Memesan menu di Dapoer Mamaku bisa lewat platform ManisdanSedap.com yang cara pemesanannya begitu mudah. Pesan secara pre-order kamu tak perlu takut kehabisan masakan favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI