Meski Diguyur Hujan, Anies Baswedan Tetap Sapa Masyarakat Jakarta Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020

Rabu, 01 Januari 2020 15:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Meski Diguyur Hujan, Anies Baswedan Tetap Sapa Masyarakat Jakarta Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020
Kapanlagi/Bayu Herdianto


Kapanlagi Plus - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyapa masyarakat yang memenuhi Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (31/12) malam. Dalam acara tersebut, Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru.

Anies Baswedan yang menggunakan atribut khas Papua dan membawa alat musik tifa, tampak ditemani oleh sejumlah pejabat dan forkopimda DKI Jakarta. Sambil hujan-hujanan, Anies memberikan sambutan.

"Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020. Tahun 2019 sudah kita lewati dengan begitu banyak karya, kita berharap tahun 2020 akan banyak lagi karya-karya yang bisa kita hasilkan untuk bangsa ini," ucap Anies Baswedan di atas panggung.

 

1. Berikan Ucapan Selamat

Mantan Mendikbud tersebut juga memberikan ucapan selamat tahun baru kepada masyarakat di Indonesia Timur. Anies berharap pada tahun 2020 mendatang pemerintah dan rakyat Indonesia dapat berbuat lebih baik lagi.

"Kita berharap di tahun yang akan datang, kita buat resolusi bahwa tahun ini adalah tahun kita tengok sebagai refleksi atas apa yang sudah kita kerjakan," ujarnya.

2. Terlaksana Dengan Baik

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa rencana yang dijalankan oleh Jakarta mulai terlaksana dengan baik. Sehingga diharapkan Jakarta akan tetap bisa menjadi pusat perekonomian yang memfasilitasi pertumbuhan di seluruh Indonesia.

"Itu harapan kita dan buat teman-teman semua yang ada di sini di Ancol kita merayakan tahun baru dengan semangat baru pastikan bahwa yang kemarin jadi pengalaman dan yang masa depan kita sambut dengan optimisme. Kita tunjukkan bahwa di Jakarta optimisme terjaga dan optimisme itu insya Allah akan membawa Jakarta lebih baik Indonesia lebih baik untuk semuanya," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga beberapa kali menabuh tifa tanda bahwa Indonesia Timur telah merayakan tahun baru 2020. Tak lupa, Anies juga menyalami para penonton yang hadir di konser malam tahun baru 'GEMPITA 2020'.

(kpl/irf/frs)

Reporter:

Irfan Kafril



MORE STORIES




REKOMENDASI