Momen Paling Absurd yang Dirasain Gamer Saat Kehabisan Kuota, Gregetan Tapi Lucu!

Selasa, 10 September 2019 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Momen Paling Absurd yang Dirasain Gamer Saat Kehabisan Kuota, Gregetan Tapi Lucu!
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Sekarang status gamer bisa dibilang sudah naik level. Nggak lagi dianggap sebagai orang yang hanya suka malas-malasan, jadi gamer juga berpeluang ikut kompetisi e-sport yang menawarkan hadiah menarik. Bahkan, di perhelatan SEA Games 2019 yang bakal berlangsung di Filipina pada bulan November mendatang, e-sport sudah jadi cabang resmi yang dipertandingkan. Bukan lagi eksibisi!

Mengejar impian jadi gamer zaman now membutuhkan perjuangan karena saingannya nggak karuan. Skill harus terus dilatih, nge-game terus juga wajib biar bisa mempertahankan posisi top scorer. Bukan rahasia lagi kalau kuota jadi modal yang utama. Nggak heran kalau ada banyak momen absurd yang sering dialami para gamer saat kehabisan kuota. Gregetan tapi lucu!

Lagi Asyik War Malah Game Berhenti di Tengah Jalan. Sakitnya Tuh di Sini!

©Shutterstock

Pertarungan sengit lagi terjadi antara tim kamu dan lawan. Tinggal dikit lagi kemenangan di depan mata, asal strateginya tepat aja. Pas lagi momen penuh gregetan gini, eh tiba-tiba game kamu malah freeze di tengah jalan. Usut punya usut, hal ini terjadi gara-gara kuota internet habis. Sakitnya tuh di sini!

Jadi Super Nyebelin ke Teman Gara-Gara GUNDALA

©Shutterstock

Kuota abis dan dompet masih tiris buat beli paketan baru. Nggak bisa lanjut main game bikin kamu mendadak jadi super nyebelin ke teman-teman. Mulai dari gangguin terus, marah-marah nggak jelas, minta sesuatu harus diturutin. Absurd bener deh pokoknya. Semua ini terjadi gara-gara GUNDALA alias Gundah Gulana Kehabisan Kuota! Ugh…

Minta Tethering Melulu Biar Bisa Lanjut Main Game

©Shutterstock

Momen super nyebelin kamu ternyata masih berlanjut ke level yang lebih absurd lagi. Apalagi kalau nggak minta tethering melulu biar bisa lanjut main game. Sekali dua kali sih teman mungkin nggak tega lihat kamu yang merana gara-gara nggak bisa main game. Tapi kalau berkali-kali sih namanya udah kebangetan. Nggak heran kalau akhirnya satu per satu teman mulai menjauh sampai akhirnya kamu punya kuota sendiri.

Merasa Terancam Posisi Top Scorer Digeser Rival

©Shutterstock

Nggak punya bikin perasaanmu jadi was-was terus. Nggak hanya galau gara-gara nggak bisa main game, tapi juga selalu merasa terancam jika posisi top scorer yang udah kamu raih lewat perjuangan panjang malah digeser rival. Di momen ini rasanya kamu pengen segera kembali ke 'arena' tapi apa daya tak kuasa.

Gigit Jari Nggak Bisa Ikut Mabar

©Shutterstock

Teman-teman sesama pecinta game ngajak mabar nih. Udah kebayang aroma persaingan ketat yang memacu adrenalin pasti bakal bisa dirasakan kalau bisa ikutan. Masalahnya, kamu lagi nggak kuota. Akhirnya cuma bisa gigit jari dan diam di pojokan. Absurd banget deh!

Kuota habis memang selalu menghadirkan momen absurd yang bikin para gamers merasa gregetan, tapi lucu banget! Biar nggak perlu lagi ngerasain momen absurd di atas, saatnya bekali diri dengan amunisi paket internet OWSEM dari AXIS, yuk!

©Instagram/AXISgsm

Saatnya bikin internetan kamu beda dari biasanya dengan paket OWSEM dari AXIS yang super terjangkau. Mulai dari Rp51.900,- aja, kamu bisa dapetin kuota 24GB unlimited games yang pasti bikin main game bakal makin kenceng lagi! Nggak perlu cemas posisi top scorer tergeser karena kamu bebas war kapan saja sampai jari keriting!

Nggak cuma bisa bebas main game, kamu juga bisa dapetin kuota lainnya, mulai dari main sosmed yang bisa bikin kamu makin gampang share hasil kemenangan sampai kuota streaming musik kesayangan yang bikin sensasi main game makin seru. Sekarang nggak perlu galau lagi deh kehabisan kuota, yuk nge-game sepuasnya pake OWSEM dari AXIS! #KenapaNggak? Info lebih lengkap klik di sini.

(kpl/wri/tmi)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI