Ngabuburit Asyik di Rumah Aja, Yuk Join Ketawa Santuy Bareng Awwe dan David Nurbianto

Selasa, 19 Mei 2020 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Ngabuburit Asyik di Rumah Aja, Yuk Join Ketawa Santuy Bareng Awwe dan David Nurbianto
Credit via instagram.com/awwe182 & instagram.com/david_nurbianto

Kapanlagi Plus - Ramadan di rumah aja memang mudah banget bikin bosan. Apalagi selama pandemi Corona ini berlangsung, hampir nggak pernah pergi ke mana-mana. Bulan puasa yang semestinya bisa dilalui dengan seru-seruan pun, terpaksa harus dijalankan dengan adem ayem di rumah.

Tapi, tenang, ada asupan vitamin ngakak di Ramadan kali ini. Kamu bahkan boleh bersorak gembira, karena Awwe dan David Nurbianto siap mengocok perut di acara #Pintarisme X KapanLagi Live pada 20 Mei 2020. Kedua komika itu akan mengajak kamu ngabuburit online sambil ngakak bersama.

Nggak hanya itu, kamu juga berkesempatan memenangkan THR Ramadan berupa uang tunai Rp500 ribu dari Tolak Angin dan voucher Vidio Premier selama sebulan. Selama 45 menit lamanya, kamu bakal diajak ketawa-ketiwi santuy di episode keempat #Pintarisme X KapanLagi Live ini.

Credit via instagram.com/awwe182Credit via instagram.com/awwe182

Episode terakhir itu pun dipastikan nggak kalah seru dengan episode-episode sebelumnya dari #Pintarisme X KapanLagi Live. Seperti diketahui, #Pintarisme X KapanLagi Live telah hadir pertama kali pada 1 Mei 2020 dengan episode Live Cooking bareng Chef Norman Ismail.

Keseruan berlanjut di episode kedua dan ketiga yang menghadirkan ngabuburit dengan musik-musik asyik, bareng SORE dan HINDIA. SORE lebih dulu mengajak ngabururit dengan hits-hits terbaiknya pada 6 Mei 2020. Sedangkan, HINDIA hadir dengan hits yang selalu bikin baper pada 13 Mei 2020.

Apalagi di acara #Pintarisme X KapanLagi Live, kamu juga bisa berinteraksi secara live dengan para bintang tamunya. Serunya lagi, audience juga bakal diberikan challenge menarik di setiap episode. Nah, dari challenge-challenge itulah, hadiah menarik berupa THR Ramadan bisa didapatkan.

Credit via instagram.com/david_nurbiantoCredit via instagram.com/david_nurbianto

Kerennya lagi #Pintarisme X KapanLagi Live bukan sekadar menyajikan hiburan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk turun tangan langsung memerangi pandemi Corona bersama. Lewat program BERSATU alias Bersama Saling Bantu, #Pintarisme X KapanLagi Live mengajakmu memerangi pandemi ini bersama-sama.

Caranya pun gampang banget. Kamu hanya perlu membeli satu box Tolak Angin di Alfamart. Nantinya, setiap satu box Tolak Angin yang terjual bakal disumbangkan sebesar Rp1000,- untuk perangi pandemi Corona ini. Masukan kode unik pembelanjaan di sini, dan akan ada kesempatan mendapat rejeki Ramadhan. Jadi, sudah dapat hiburan, sekaligus juga ikut beramal di bulan Ramadan, kan?

Makanya, follow dan pantengin terus Instagram @tolak_angin dan juga subscribe channel YouTube Tolak Angin Sido Muncul buat temukan beragam keseruan lainnya. Biar kamu nggak ketinggalan update informasi terbaru, jangan lupa nyalakan notifikasi Instagram kamu juga, ya.

 

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI