Susah Minum Jamu untuk Jaga Daya Tahan Tubuh, Ini Dia Jawaban Atas Segala Doamu

Jum'at, 22 Mei 2020 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Susah Minum Jamu untuk Jaga Daya Tahan Tubuh, Ini Dia Jawaban Atas Segala Doamu
(c)Shutterstock

Kapanlagi Plus - Banyak yang bilang kalau minum jamu baik untuk kesehatan. Bahkan, ungkapan tersebut sudah ada sejak zaman dulu, lantaran minum jamu boleh dibilang sudah bagian dari tradisi menjaga kesehatan sejak lama di Indonesia. Apalagi bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan.

Bahan-bahan alami di dalam jamu yang sebagian besar berupa herbal alami, memiliki segudang manfaat. Salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh, lebih-lebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Hanya saja, tradisi minum jamu ini nggak lagi dilakukan oleh sebagian besar masyarakat modern. Bahkan, bagi mereka yang nggak pernah minum jamu, pasti susah membiasakan diri mengonsumsi minuman satu ini. Terlebih ada anggapan jika bikin jamu itu ribet.

Hal ini belum ditambah untuk membuat secangkir jamu saja, kadang harus mencari beragam tanaman herbal, yang belum tentu juga mudah ditemukan di dekat rumah. Belum lagi soal takaran, kadang minimnya pengalaman sekalipun ada banyak referensi, bisa saja membuat jamu yang dibikin sendiri jadi kurang maksimal khasiatnya.

Untungnya, segala bentuk keribetan tersebut nggak perlu lagi harus kamu alami. Jika selama ini kamu berharap atau bahkan sampai berdoa, agar ada jamu yang praktis diminum, tetapi dengan khasiat dan manfaat yang nggak kaleng-kaleng, kini sungguhan terwujud lewat rangkaian produk dari Sido Muncul yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

Sebut saja Tolak Angin yang nggak lain salah satu produk dari Sido Muncul, sudah teruji secara klinis dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga bisa terbebas dari kuman, bakteri dan virus, dengan rutin minum 2 kali sehari saat sahur dan berbuka selama bulan puasa sesuai anjuran. Sementara bila saat kecapaian maupun kurang tidur, bisa minum 1 sachet Tolak Angin.

credit via instagram.com/tolak_angincredit via instagram.com/tolak_angin


Lebih lanjut, Tolak Angin menjadi obat herbal terstandar dan telah melalui uji khasiat, uji toksisitas yang membuktikan jika Tolak Angin aman dan memang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, Tolak Angin juga telah melalui 4 tahan quality control, berupa tes afloktoksin, tes logam berat, tes cemaran mikroba, serta tes DNA untuk memastikan bebas bahan haram, sehingga Tolak Angin dipastikan halal.

Dengan komposisi utama, seperti jahe, madu, mint, adas, daun cengkeh dan kayu ules, Tolak Angin bermanfaat untuk masuk angin dengan gejala kembung, mual, sakit perut, pusing, meriang, dan tenggorokan kering.

Menariknya lagi selain dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, Tolak Angin juga turut mengajak masyarakat untuk memerangi pandemi Corona ini secara bersama-sama. Lewat program BERSATU atau Bersama Saling Bantu, kamu bisa ikutan berdonasi untuk membantu para tenaga kesehatan yang berperang melawan Covid-19 ini. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya dengan membeli satu box Tolak Angin di Alfamart sama dengan berdonasi senilai Rp1000,- kepada tenaga medis untuk perangi wabah virus ini. Masukan kode unik pembelanjaan di sini, dan akan ada kesempatan mendapat rejeki Ramadhan.

Itu baru satu produk saja, karena kenyataannya, selain Tolak Angin, Sido Muncul juga memiliki banyak produk lain yang baik dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh di kala pandemi Corona yang tengah melanda, seperti Sido Muncul Sari Temulawak, Alangsari Plus, Jahe Wangi, Vitamin C1000mg, Sido Muncul Echinacea, Sido Muncul Natural Softcapsule VCO, serta Vitamin E100iu dan E300iu

Masing-masing produk Sido Muncul tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Kamu pun bisa mengetahuinya lebih lengkap tentang khasiat, serta mendapatkannya langsung di www.sidomunculstore.com

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI