Ngaku Milenial Jaman Now, Tapi Belum Punya Asuransi Jiwa?

Rabu, 25 September 2019 13:30 Penulis: Wuri Anggarini
Ngaku Milenial Jaman Now, Tapi Belum Punya Asuransi Jiwa?
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Buat anak milenial, jadi hits adalah sebuah dambaan. Terlebih hits ini kerap berkaitan dengan hobi-hobi asyik dan kekinian. Sebut saja traveling ke destinasi favorit. Meski begitu, milenial juga wajib banget memikirkan keselamatan, karena nggak ada yang tahu apa yang bakal terjadi ketika menjalani beragam aktivitas yang digemari, termasuk traveling ke berbagai destinasi impian. Makanya, jangan ngaku hits dulu sebelum punya asuransi jiwa.

Kabar baiknya, kini milenial pun juga bisa mendapatkan asuransi jiwa lewat Traveloka Protect. Lantas, apa saja sih keunggulan yang bisa diperoleh dari asuransi Traveloka ini?

Keunggulan Utama

Asuransi jiwa Traveloka memberikan beberapa keunggulan utama. Pertama, penerimaan 100% untuk siapapun yang berusia dari 18-64 tahun, termasuk milenial. Kedua, asuransi Traveloka ini menawarkan S&K yang sederhana dan transparan. Serta, yang ketiga, kamu tak perlu melakukan pemeriksaan lebih dulu, untuk mendapatkan perlindungan kesehatan dari asuransi jiwa Traveloka.

Manfaat Perlindungan

Selain itu, asuransi jiwa Traveloka memberikan beberapa perlindungan. Mulai manfaat yang akan dibayarkan untuk kematian karena sebab apapun. Di samping itu, manfaat perlindungan juga akan dibayarkan untuk kematian akibat kecelakaan, pembayaran biaya perawatan medis di rumah sakit akibat kecelakaan, serta manfaat juga akan dibayarkan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap.

Uang Pertanggungan Hingga 500 Juta

Proteksi jiwa berjangka dari Traveloka memberikan uang pertanggungan sekitar Rp25 juta, hingga Rp500 juta selama satu tahun perlindungan. Uang pertanggungan tersebut akan disesuaikan dengan detail proteksi, seperti jiwa berjangka, kematian akibat kecelakaan, biaya perawatan akibat kecelakaan, hingga cacat tetap akibat kecelakaan.

Ketahui Hal-Hal yang Tak Dijamin

Meski begitu, ada beberapa hal yang tidak bisa dijamin oleh asuransi jiwa Traveloka, seperti biaya perlindungan akibat aktivitas peperangan, kerusuhan, aksi kriminal, maupun tindakan melanggar hukum lainnya. Bunuh diri maupun percobaan bunuh diri baik sadar maupun tidak, juga tidak mendapatkan biaya perlindungan, dan masih banyak lainnya.

Menariknya, selain asuransi jiwa, Traveloka Protect juga menghadirkan beragam produk asuransi lainnya. Dari asuransi perjalanan, asuransi visa Schengen, asuransi keterlambatan, hingga asuransi mobil. Bahkan, ke depan Traveloka bakal terus menambah asuransi-asuransi lainnya dalam satu aplikasi yang sama buat memesan tiket pesawat, kereta api, hotel dan kebutuhan lainnya. Tinggal download aplikasi Traveloka di Google Play Store maupun App Store, dan nikmati segala kemudahannya.

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI