Ngantuk Berat Setelah Makan Siang, Usir dengan Kopi Favorit di Surabaya Ini Aja!

Rabu, 10 Agustus 2022 16:41 Penulis: Wuri Anggarini
Ngantuk Berat Setelah Makan Siang, Usir dengan Kopi Favorit di Surabaya Ini Aja!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Menikmati sajian makan siang di tengah deadline yang padat memang bisa memberikan energi tersendiri. Apalagi jika menu yang disantap jadi favorit, pastinya dapat mendongkrak semangat untuk melanjutkan kegiatan sampai sore hari. Tapi, setelah puas makan siang, kok mata malah terasa ngantuk berat ya?

Dilema ini mungkin yang paling sering dialami para pekerja super sibuk. Niatnya makan siang untuk memberikan energi tambahan yang dibutuhkan. Tapi begitu kembali ke meja kerja, yang ada malah nggak fokus mengerjakan tugas-tugas yang ada. Biar nggak mengalami dilema yang sama, saatnya jadikan kopi sebagai teman menu makan siangmu. Deretan kopi favorit di Surabaya ini bisa jadi pilihan, lho!

Rolas Kopi Susu 1 Liter Gula Aren

(c) Rollaas Cafe Pojok Indrapura(c) Rollaas Cafe Pojok Indrapura

Ngantuk berat setelah makan siang memang bisa mengganggu produktivitas. Apalagi kalau yang sudah ditunggu deadline after lunch, pastinya panik bukan main dong. Saatnya siapkan stok kopi di kantor yang bisa dinikmati kapan saja. Rolas Kopi Susu 1 Liter Gula Aren bisa jadi pilihan nih.

Hadir dari Rollaas Cafe Pojok Indrapura, olahan kopi yang satu ini dijamin mantap. Hadir dalam kemasan 1 liter yang bisa disimpan hingga 3 hari jika disimpan dalam suhu chiller. Kemasannya yang besar juga memungkinkan untuk dibagi-bagi dengan rekan kerja yang lain.

Coffee Series by ouyu._

(c) ouyu._(c) ouyu._

Kalau mencari kopi dengan kemasan handy yang bisa dibawa ke mana saja untuk bekal aktivitas mobile, Coffee Series yang hadir dari ouyu.- bisa banget jadi pilihannya. Dikemas dalam botol mungil yang praktis kalau dimasukkan ke dalam tas.

Menu Coffee Series yang hadir dari ouyu._ terdiri dari berbagai varian. Mulai dari Brown Sugar Latte, Rum Regal Latte, dan Dolce Latte yang bisa dipilih sesuai selera. Pastinya kamu suka banget nih!

Kaffi Latte by Our Kaffi

(c) Our Kaffi(c) Our Kaffi

Berbagai varian kopi bisa dicoba menjadi pengusir kantuk yang nikmat saat bekerja. Bagi pencinta latte, boleh banget mencicipi Kaffi Latte yang jadi salah satu menu andalan dari Our Kaffi.

Kaffi Latte adalah olahan latte spesial dari Our Kaffi, yaitu sejenis espresso yang ditambahkan susu, dengan rasio antara susu dan kopi 3:1. Kombinasi yang pas ini tentunya bisa memberikan kenikmatan setelah makan siang, sekaligus mengusir rasa kantuk yang datang.

Avocado Coffee

(c) Titik Terang Coffee(c) Titik Terang Coffee

Kalau ingin merasakan cita rasa kopi yang beda, Avocado Coffee bisa jadi pilihan. Kombinasi alpukat dan kopi di dalamnya berpadu dengan sempurna untuk memberikan sensasi rasa yang nggak terduga.

Langsung saja pre order Avocado Coffee dari Titik Terang Kopi, yuk! Jus alpukat yang dikombinasikan dengan espresso memberikan cita rasa mantap yang pasti kamu suka. Cobain sekarang juga!

Itu tadi beberapa pilihan kopi yang bisa kamu temukan di Surabaya, pasti jadi favorit untuk mengusir rasa kantuk setelah makan siang. Pre order langsung saja di ManisdanSedap.com, yuk! Platform ini hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner dalam pre order menu favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform tersebut juga mendukung seller kuliner lokal dengan menjadi ‘etalase' online yang memajang produk jualan mereka.

Pemesanannya mudah banget, tinggal klik tombol order yang tersedia. Selanjutnya, kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang seller langsung. Pemesanan dilakukan di luar platform, praktis banget!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI