Ngefans Berat, Orangtua Namai Bayinya Joko Widodo Ma'ruf

Senin, 18 Februari 2019 16:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ngefans Berat, Orangtua Namai Bayinya Joko Widodo Ma'ruf
Jokowi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Twitter @GibranAbimanyu3


Kapanlagi Plus -  

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendadak jadi idola pasangan suami istri asal Sragen, Jawa Tengah. Saking ngefansnya, keduanya sepakat menamai bayinya dengan nama kedua sosok yang sedang berjuang di bursa presiden 2019 itu.

Hal ini diungkap oleh pemilik akun Twitter @GibranAbimanyu3 yang dikutip oleh brilio.net  pada hari Minggu (17/2). Sebagai bukti Gibran juga mengunggah foto undangan bertuliskan nama 2 tokoh besar itu, yang tak lain adalah undangan selamatan selapan sang bayi.

"Saking cintanya sama pak jokowi keluarga di Sragen Jawa Tengah memberi nama anaknya Joko Widodo Ma'ruf, semoga kelak bisa menjadi seperti Pak Jokowi," tulis Gibran.

1. Arti Nama Joko Widodo Ma\'ruf

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa alasan pasangan ini ngefans berat pada Jokowi dan Ma'ruf. Namun yang jelas nama ini diberikan dengan harapan yang baik. Tapi apa sih arti nama Joko Widodo Ma'ruf ini?

Menurut pemilik akun @satriaoetami81, nama Ma'ruf berarti kebaikan. Ia pun melanjutkan komentarnya degan doa agar bayi pasangan Suwarno dan Heni asal Sragen ini bisa menjadi anak yang baik, beruntung, dan menyejukkan hati orangtuanya.

Doa dari @satriaoetami81 ini pun diikuti dengan doa-doa baik lain untuk bayi Joko Widodo Ma'ruf. Semoga doa-doa ini bisa terkabul ya, amin!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI