Pagi Menikah, Malamnya Pria Ini Harus Rela Ditinggal Sang Istri untuk Selamanya

Kamis, 10 Desember 2020 17:35
Pagi Menikah, Malamnya Pria Ini Harus Rela Ditinggal Sang Istri untuk Selamanya
pengantin baru pagi menikah malam meninggal dunia © Instagram.com/lambe_turah


Kapanlagi Plus - Jodoh dan maut tentunya tak akan pernah terlepas dari kehidupan manusia. Pernikahan pun bisa saja menjadi hal yang membahagiakan sekaligus menyakitkan bagi seseorang. Hal itu dirasakan oleh seorang pria yang belum lama ini menjadi perbincangan.

Pasalnya salah satu netizen membagikan potret pernikahan pria tersebut di Facebook. Diceritakan kalau sepupunya baru saja menikah di pagi hari. Namun tak sampai sehari, ternyata sepupunya ini harus merelakan sang istri untuk pergi selamanya.

1. Tepat di Hari Bahagia

Diketahui kalau netizen dan sepupunya berasal dari Depok. Netizen ini menceritakan kalau di hari bahagia sepupunya harus merelakan sang istri untuk dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Tepat hari ini hari bahagia kamu, tepat hari ini kamu menikah, tepat hari ini juga istrimu dipanggil yang kuasa, semoga almarhumah di tempatkan di syurga-Nya Allah. Amin. Keluarga besar agit," tulisnya.

2. Belum Sehari Menikah

Diceritakan kalau paginya sepupu dan istrinya baru saja menikah. Tak sampai sehari, ternyata sang istri menghembuskan napas terakhirnya di malam hari. Sontak hal ini menjadi momen yang menyakitkan bagi pria tersebut.

"Mohon doanya sahabat id, abang sepupu saya yang pagi tadi menikah, malam ini istrinya dipanggil oleh Allah Yang Maha Esa. Mohon doanya sahabat id, terimakasih," tambahnya.

Para netizen pun mendoakan yang terbaik untuk keluarga mereka. Semoga pria ini selalu diberi ketabahan dan kesabaran. Sekali lagi turut berduka cita.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI