Pandemi Bikin Cintamu Jadi Berjarak? Segarkan Dulu Biar Berasa Pertama Kali Bertemu!

Jum'at, 04 Desember 2020 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Pandemi Bikin Cintamu Jadi Berjarak? Segarkan Dulu Biar Berasa Pertama Kali Bertemu!
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Pandemi emang belum berakhir, sehingga kamu harus tetap disiplin jaga jarak. Nggak jarang kondisi ini juga ikut mempengaruhi hubungan cintamu. Intensitas pertemuan yang terbatas bikin kamu dan dia jadi sedikit terasa hambar. Namun, jangan sampai pandemi seperti ini bikin hati ikutan berjarak. Yuk, segarkan cinta dulu, biar hubunganmu terasa seperti pertama bertemu!

Gombalan Sederhana yang Bisa Menumbuhkan Percikan Asmara

(c) shutterstock(c) shutterstock

Buat beberapa orang gombalan emang terkesan cringe, tapi beda halnya ketika ucapan-ucapan merayu seperti itu diungkapkan sama dua orang yang sedang berjuang mengalahkan jarak. Justru sebaliknya, gombalan sederhana ternyata cukup ampuh lho untuk kembali menumbuhkan percikan-percikan asmara. Bahkan nggak jarang, trik seperti ini bisa makin menghangatkan hubungan kamu sama dia. Jangan lupa buat cari referensi dari percakapan atau film-film romantis, biar mendapat kosakata yang oke demi menghindari gombalan receh.

Biarpun Jauh, Ganti Kehadiranmu dengan Kejutan Kecil

(c) shutterstock(c) shutterstock

Jarak yang ratusan atau ribuan kilometer nggak boleh jadi halangan untuk tetap menjaga kehangatan hubungan. Kehadiran tak selalu harus dengan kamu datang ke sana kok. Malah kalau bisa lebih menggali kreativitas, ada banyak banget cara buat ‘menggantikan' kehadiranmu, Misalnya dengan mengirimkan padanya kejutan-kejutan kecil. Sebagai contoh, kamu bisa mengolase foto kebersamaan kalian berdua untuk dikemas dalam sebuah album. Bungkus dengan kertas kado dengan warna favorit dia, dan jangan lupa tuliskan juga pesan cintamu dalam secarik kertas. Jangan lupa buat menuliskan harapan dan ungkapan rasa sayangmu ya!

Virtual Dating Sambil Nonton Bareng Film Favorit

(c) shutterstock(c) shutterstock

Kangen banget kebersamaan kalian berdua saat kencan? Lagi terpisah jarak seperti sekarang, nggak ada salahnya buat mengikuti tren serba virtual. Kala malam minggu tiba, pada tanggal yang udah ditentukan, bikin agenda virtual dating deh! Kamu bisa bertukar cerita tentang aktivitas sehari-hari atau bisa juga berbagi tentang apa saja hal-hal menarik yang udah kamu lalui. Nggak ketinggalan, nonton film favorit bareng juga bakalan seru. Maraton judul-judul yang udah kamu incar dan tonton bareng deh sambil nyalain kamera di smartphone masing-masing. Biarkan seperti itu sampai sama-sama ketiduran. Ugh, romantis abis, kan?

(c) CloseUp(c) CloseUp


Setelah tiba momen paling bahagia untuk bertemu, yes waktunya buat recreate kembali momen pertama ketika jadian dulu. Masih ingat betapa manisnya momen itu, KLovers? Sempurnakan dan segarkan cintamu, jangan lupa segarkan napas juga biar si dia makin nyaman saat berada di dekatmu. Yuk gunakan Close Up Triple Fresh Formula yang mengandung Purifying Gel dan Anti Bacterial Mouthwash untuk melawan 99% bakteri di mulut. Ada juga Natural Extract of Clove & Spearmint yang memiliki fungsi untu memberikan kesegaran nafas hingga 12 jam.

Jadi, Close Up nggak cuma membersihkan gigi, tapi juga melindungi dan memutihkan gigi secara alami. Cari tahu info lebih lengkapnya di sini yuk!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI