Pembantaian Satu Keluarga di Tangerang, Polisi Dapat Petunjuk Soal Pelaku

Selasa, 13 Februari 2018 19:35 Penulis: Rahmi Safitri
Pembantaian Satu Keluarga di Tangerang, Polisi Dapat Petunjuk Soal Pelaku
Police Line © Shutterstock

Kapanlagi Plus - Sebuah peristiwa nahas kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini terjadi di Kota Tangerang pada hari Senin (12/2/2018). Dilansir dari Merdeka.com, satu keluarga dibantai yang menyebabkan ibu dan dua putrinya meninggal dunia di perumahan Taman Kota II, Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Sedangkan sang ayah saat ini berada dalam kondisi kritis dan tengah mendapat perawatan di RS Sari Asih. Para korban tewas diduga meninggal akibat hantaman benda tajam.

Menurut Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, ketiga korban meninggal yang terdiri dari ibu dan dua anak perempuan itu, ditemukan oleh tetangga korban dengan posisi berpelukan di atas tempat tidur.  Sedangkan suami korban ditemukan di kamar lainnya dengan bersimbah darah akibat senjata tajam.

Pembunuhan di Tangerang © Merdeka.comPembunuhan di Tangerang © Merdeka.com

Para tetangga korban menaruh curiga dengan seisi rumah yang tak terlihat sejak pagi tadi. Sekitar pukul 03.00 WIB, tetangga sekitar mendengar suara jeritan anak korban. Bersama Ketua RT dan RW, mereka kemudian masuk ke dalam rumah yang ternyata tak terkunci dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Para korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB.

Polres Metro Tangerang langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan ditemukan tidak ada benda korban yang hilang. Sehari setelah kejadian berlangsung, perkembangan kasus masih dalam proses lidik. Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Begitu pun mencari petunjuk barang bukti di lokasi. Kombes Pol Harry mengaku sudah ada titik terang.

"Kemarin sempat gelap untuk mengetahui pelakunya. Kalau sekarang sudah ada petunjuk yang jelas dalam kasus ini," ucap Kombes Pol Harry.

Turut berduka cita untuk keluarga cinta untuk meninggalnya sang ibu dan dua putrinya. Semoga saja pelaku pembunuhan segera ditemukan.

(mdk/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI