Pengin Coba Lezatnya Arsik Ikan Mas di Bandung? Pre-Order Saja di Sisca Kitchen

Minggu, 04 September 2022 12:34 Penulis: Iwan Tantomi
Pengin Coba Lezatnya Arsik Ikan Mas di Bandung? Pre-Order Saja di Sisca Kitchen
Credit: Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Kuliner nusantara memang acap bikin kangen. Lebih-lebih jika lama tak memakannya. Salah satunya adalah arsik ikan mas. Masakan khas asal Sumatera Utara ini diolah dari ikan masa yang dimasak dengan bumbu khusus.

Berbeda dengan sajian lainnya, rempah-rempah yang digunakan dalam arsik ikan mas membuat menu ini auto bikin lidah bergoyang. Kabar baiknya, buat warga Bandung yang ingin mencobanya, bisa memesannya ke Sisca Kitchen.

Usaha Kuliner yang Dimulai Sejak 2021

Credit: Manis dan Sedap/Sisca KitchenCredit: Manis dan Sedap/Sisca Kitchen

Sisca Kitchen dijalankan oleh Yani Fransisca. Usaha kuliner ini dimulai sejak 2021. Menurutnya, Sisca Kitchen datang dari inspirasinya yang melihat banyak usaha online berkembang pesat belakangan ini.

Adapun untuk nama Sisca Kitchen diambil dari namanya sendiri, yang juga hobi masak. Jadilah nama Sisca Kitchen Bandung, yang sekaligus mendeskripsikan domisili atau tempat tinggalnya.

Meski diterima dengan baik oleh konsumen, tetapi Sisca juga tak menampik usahanya sempat menuai beragam tantangan. "Di awal-awal sempat kesulitan membagi waktu belanja, masak, promo dan kirim pesanan. Namun, seiring berjalannya waktu, hal tersebut dapat teratasi dengan baik," ungkapnya.

Arsik Ikan Mas Jadi Menu Andalan

Credit: Manis dan Sedap/Sisca KitchenCredit: Manis dan Sedap/Sisca Kitchen

Bicara menu andalan, Sisca Kitchen memilih arsik ikan mas yang kerap diburu para pelanggan. Cita rasanya begitu autentik, dengan ukuran ikan mas yang juga besar.

Dagingnya lembut dan bebas bau amis, sehingga nikmat disantap dengan nasi panas. Di samping arsik ikan mas, Sisca Kitchen juga punya cumi sambal terasai dan kecombrang, serta dendeng balado sebagai menu lainnya yang juga digemari konsumen.

Sisca Kitchen juga punya kreasi camilan, berupa brownies dan bolu gulung yang patut dicoba, karena rasanya begitu legit, sehingga cocok dijadikan sajian penutup usai menyantap sedapnya arsik ikan mas. Pre-order semua menunya dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI