Perkenalkan Gold Ribbon, Es Krim Kaya Rasa yang Meriahkan JJF 2019

Kamis, 07 Maret 2019 07:00 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Perkenalkan Gold Ribbon, Es Krim Kaya Rasa yang Meriahkan JJF 2019
(c) adv / glr

Kapanlagi Plus - Siapa yang tak suka es krim? Dengan rasanya yang lembut nan lezat mungkin membuat semua orang menyukainya. Maka dari itu banyak produsen es krim berlomba-lomba membuat es krim dengan rasa lezat dan disukai oleh banyak orang.

Sama halnya dengan es krim terbaru dari Campina yaitu Gold Ribbon. Bertepatan dengan acara musik tahunan, Java Jazz Festival 2019 (JJF), es krim berkelas premium tersebut pun diperkenalkan. Dengan tagline "Golden Momen, Gold Ribbon" menjadi pelepas dahaga dan snack pilihan saat menikmati lantunan musik jazz dalam Java Jazz 2019.

Kenapa premium? Pasalnya, es krim tersebut dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan berkualitas, sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda dengan es krim lainnya. Lezat, lembut dan cocok dinikmati kapan saja. 

Hal itu dibenarkan oleh Brand Manager Campina, Tofa Saadji. Ia mengatakan butuh riset lama untuk melahirkan es krim premium dengan kemasan cup tersebut.

“Kami paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih dan bisa memanjakan lidah mereka terhadap es krim. Maka dari itu, kami membuat es krim premium, Gold Ribbon,” ujar Tofa saat peluncuran Gold Ribbon di Java Jazz, Jumat (1/3/2019).

Lebih lanjut, Tofa menjelaskan bahwa Gold Ribbon memiliki 3 varian rasa. Mulai dari Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream. Ketiga varian itu memiliki cita rasa pilihan yang pasti enak nan lezat.

“Tak hanya itu, Gold Ribbon juga hadir dengan varian Cashew Nut. Lapisan cokelat tebal dan rasa vanilla mampu menjadi sensasi bagi para penikmat es krim. Apalagi dengan sensasi crunchy dari cokelat. Cocok siapa saja bisa menikmati dan dimana saja,” tutur Tofa.

Uniknya, lanjut Tofa bahwa es krim tersebut memiliki stick atau sendok di dalam kemasan. Hal itu agar sendok tidak terlupa atau hilang saat es dibeli.

(c) adv / glr(c) adv / glr

“Seringkan para penikmat es krim sendok es krimnya ketinggalan atau lupa diminta. Nah, Gold Ribbon mempunyai solusinya, sendok ada di dalam kemasan. Hal itu untuk menghindari kejadian tersebut,” imbuh Tofa.

Selain itu, Tofa menjelaskan hal unik lainnya, stick tersebut bisa berubah warna menjadi pink saat menyentuh es krim Gold Ribbon.

Launching Gold Ribbon pada festival Java Jazz dinilai saat cocok bagi mereka penyuka musik jazz. Pasalnya, bagi penonton Java Jazz 2019 merupakan pagelaran musik untuk kaum urban. Hal itu merupakan target market dari Gold Ribbon. Dengan usia 21 – 45 tahun para pengunjung Java Jazz 2019 sangat cocok untuk es krim premium tersebut.

Nantinya, usai peluncuran perdana di Java Jazz 2019, Gold Ribbon akan diperkenalkan ke seluruh Indonesia. Dengan harga Rp 20 ribu, Gold Ribbon bisa dinikmati oleh masyarakat. Bagi yang penasaran bisa membelinya di mini market, super market, atau melalui pesan online di website www.icecreamstore.co.id.

Penampilan Dira Sugandi

Kemeriahan peluncuran Gold Ribbon di festival Java Jazz 2019 dilengkapi dengan dengan penampilan penyanyi Indonesia, Dira Sugandi.

Sebagai penyanyi kenamaan, Dira bercerita bahwa perlu ada ‘me time' usai lelah beraktivitas. Salah satunya dengan menikmati es krim. Walaupun sebagai penyanyi, Dira tak menapik bahwa es krim bisa merubah mood lebih baik.

(c) adv / glr(c) adv / glr

“Saat me time biasanya aku makan es krim, itu jadi golden moment banget buat aku,” ujar Dira saat ditemui dalam peluncuran Gold Ribbon di Java Jazz 2019, Jumat (1/3/2019).

Saat mencicipi Gold Ribbon, Dira dengan semringah menikmati kelembutan dan kelezatan es krim tersebut.

Peluncuran es krim premium itu ditutup dengan 2 lagu dari Dira Sugandi. Alhasil, booth Gold Ribbon kebanjiran penonton Java Jazz untuk melihat dan menikmati suara dari Dira Sugandi.

Tak hanya sampai di situ, di booth Gold Ribbon pengunjung yang datang diberikan kesempatan untuk mencicipi secara langsung es krim tersebut. Selain itu, ada pula promo dan games dengan meng-upload foto saat dimenikmati es krim. Bagi penonton yang terpilih akan mendapatkan Gold Ribbon gratis.

 

(adv/tsr)



MORE STORIES




REKOMENDASI