Persiapan Lomba Tarik Tambang 17an, Deretan Kuliner Depok Ini Bisa Berikan Energi Tambahan

Kamis, 11 Agustus 2022 17:51 Penulis: Wuri Anggarini
Persiapan Lomba Tarik Tambang 17an, Deretan Kuliner Depok Ini Bisa Berikan Energi Tambahan
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah semakin dekat. Sesuai tradisi, ada berbagai lomba 17an yang biasa digelar di berbagai pelosok negeri, termasuk yang juga digelar di kampung sendiri.

Berpartisipasi dalam berbagai lomba yang ada seperti balap karung hingga makan kerupuk jelas memberikan sensasi keseruan tersendiri. Salah satu lomba yang paling epik tentu saja tarik tambang. Jadi lomba yang membutuhkan kerja sama dan kekompakan tim, tarik tambang juga perlu kekuatan penuh jika ingin menang.

Bagi yang sedang persiapan mengikuti lomba tarik tambang, beberapa kuliner di Depok ini bisa jadi rekomendasi untuk memberikan energi tambahan yang diperlukan. Apa saja?

Nasi Uduk Betawi + Semur Jengkol

(c) Nasi Uduk Jengkol Bewe(c) Nasi Uduk Jengkol Bewe

Menikmati santapan yang gurih dengan bumbu nendang pastinya bisa memanjakan lidah dan perut menjelang lomba 17an. Kalau bosan dengan menu nasi putih biasa, ada nasi uduk Betawi yang gurihnya menggugah selera.

Langsung saja pre order Nasi Uduk Betawi + Semur Jengkol yang hadir dari Nasi Uduk Betawi Jengkol Bewe. Olahan spesial ini menghadirkan 1 porsi nasi uduk dengan bumbu khas, plus semur jengkol dengan tambahan orek tempe, timun, kerupuk serta sambal kacang. Nikmat mana yang kamu dustakan?

Nasi Bakar

(c) imah dahar Ceu'Popong(c) imah dahar Ceu'Popong

Selalu ada kenikmatan tersendiri saat mencicipi ragam kuliner di tanah air yang kaya bumbu. Nasi pun bisa diolah menjadi berbagai kuliner dengan cita rasa yang lebih mantap. Salah satunya adalah nasi bakar.

Sensasi nasi yang berisi aneka lauk pauk yang dibungkus daun pisang dan dibakar memang memberikan kenikmatan yang beda. Untuk menjadi energi tambahan saat persiapan lomba tarik tambang, langsung saja pre order di imah dahar Ceu'Popong yuk! Spesialis masakan rumahan di Depok ini menghadirkan varian nasi bakar dengan berbagai lauk pauk dan bumbu yang khas. Sayang banget kaalu nggak dicoba!

Bihun Aglio Olio

(c) Dapur Dio(c) Dapur Dio

Sumber karbohidrat itu nggak hanya nasi kok. Kamu bisa mendapatkan asupan energi dengan cara yang lebih sedap dan mantap lewat sajian lain, misalnya saja bihun. Mau mencicipi bihun dengan cita rasa yang beda? Langsung saja pre order bihun Aglio Olio yang hadir dari Dapur Dio.

Kalau biasanya bumbu Aglio Olio tersaji dari spaghetti, kali ini kamu bisa mencicipinya dalam olahan bihun. Cita rasanya lebih Indonesia banget dan yang pasti bumbunya juga terasa mantap. Buruan cobain sekarang!

Lontong Sayur Padang

(c) RMK Gallery(c) RMK Gallery

Masakan Padang nggak hanya terbatas pada rendang. Masih ada menu lain yang nggak kalah memanjakan lidah. Salah satunya adalah Lontong Sayur Padang yang bisa langsung kamu cicipi dari RMK Gallery.

Menghadirkan Lontong Sayur Padang dengan bumbu khas, isiannya terdiri dari tahu, telur rebus, perkedel kentang, dan sayur khas Padang. Cita rasanya dijamin lamak banget dan cocok menjadi menu penambah energi sebelum lomba 17an.

Berbagai sajian lezat ala seller lokal di Depok bisa jadi menu pilihan di rumah. Langsung saja pre order sekarang sebagai persiapan lomba tarik tambang nanti, yuk! Nggak perlu menunggu lebih lama, kunjungi saja ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order menu favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Platform ini sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase' online yang mempromosikan produk jualan mereka. Dilengkapi dengan fitur tombol pemesanan, tinggal klik aja nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Gampang banget kan?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI