Pertama Kali Main di Jalanan Beraspal, Coba Lihat Reaksi Anak-Anak Kecil Ini

Rabu, 29 Agustus 2018 12:11 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Pertama Kali Main di Jalanan Beraspal, Coba Lihat Reaksi Anak-Anak Kecil Ini
(credit foto: Twitter.com/@gothed)


Kapanlagi Plus -

Sebuah foto menyita perhatian netizen baru-baru ini. Sungguh menggugah, foto ini bercerita tentang betapa bahagianya sekumpulan anak kecil saat pertama kali menapaki jalanan beraspal. Netizen pun tak kuasa menahan rasa harunya.

Foto ini pertama kali diunggah pada sebuah akun Twitter dengan nama @gothed. Pada foto itu sekumpulan anak terlihat bermain di sebuah jalanan beraspal. Jika diperhatikan, ada sebuah detail yang membuat terenyuh.

1. Alas kaki

Ini dia fotonya. Coba perhatikan lebih detail lagi. Terutama pada kaki mereka.

Yup, mereka melepas alas kaki mereka. Sandal-sandal ini mereka lepas dan diletakkan di pinggir jalan berasapal. Kemudian mereka asyik bermain dengan sepedanya, ada juga yang berlarian.

2. Jalan beraspal

Usut punya usut anak-anak ini punya alasan untuk melepas sandalnya. Ini adalah kali pertama jalan di desa mereka diaspal. Saking senangnya, tanpa berpikir panjang mereka langsung melepas sandal mereka. Tujuannya jelas, mereka ingin merasakan tekstur dan excitement menapaki jalanan beraspal. Karena selama ini jalanan di desa mereka makadam, alias tanah bercampur batu.

Sang pemilik akun @gothed juga menuliskan deskripsinya tentang foto ini. Begini tulisnya, "Kebahagiaan yang sederhana adalah pembangunan yang merata." Well said, isn't it?

3. Bersyukur

Tak butuh waktu lama setelah dipost foto ini menjadi viral. Jelas netizen terenyuh. Mereka juga ingin membagikan sebuah pesan yang mengetuk hati. Betapa beruntungnya kita yang sudah terbiasa dengan fasilitas yang memadai, beda dengan adik-adik kecil ini. Yang paling utama adalah jangan lupa bersyukur.

Bagaimana dengan kalian sendiri, KLovers? Apa yang kalian rasakan ketika melihat foto ini? Tell us!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI