Trending, YouTuber Cantik Unggah Video Cover Dance Goyang Gayung Ala Jokowi

Selasa, 28 Agustus 2018 11:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Trending, YouTuber Cantik Unggah Video Cover Dance Goyang Gayung Ala Jokowi
Jokowi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Kapanlagi Plus - Pesta olahraga Asian Games 2018 tak habis-habisnya diperbincangkan. Mulai dari opening ceremony yang super keren, hingga aksi bapak Presiden kita, Joko Widodo. Pria yang akrab disapa Jokowi ini membuka perhelatan yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 18 Agustus dengan aksi ala film action!

Aksinya ini menuai banyak pujian. Bukan hanya dari rakyat Indonesia saja, tapi juga warga Korea Selatan. Jokowi dinilai begitu keren! Sampai-sampai aksinya tersebut disebut-sebut lebih keren dari pembukaan Piala Dunia di Rusia tahun ini.

1. Goyang Gayung

Bukan cuma itu, lagi-lagi Jokowi menarik perhatian netizen. Beberapa waktu yang lalu tersebar video tentang dirinya. Sang presiden asyik menirukan goyang gayung yang dipopulerkan oleh pedangdut pendatang baru, Via Vallen. Saat itu Via sedang menyanyikan lagu Meraih Bintang yang menjadi salah satu theme song Asian Games 2018. Ia juga mempraktekkan goyang gayung saat menyanyikan lagu ini.

Goyangan ini sendiri disebut sebagai goyang gayung karena gerakannya mirip sekali dengan gerakan orang yang sedang mendayung ke kanan dan ke kiri. Dan tanpa disangka-sangka, Jokowi yang sedari awal excited dengan perhelatan ini pun menyukai goyangan ini. Tanpa ragu Jokowi menirukan goyang gayung ala Via Vallen ini. Row, row, row! Seketika video ini pun menjadi viral dan diperbincangkan di berbagai sosial media.

2. Cover dance Goyang Gayung ala Jokowi

Eits, bukan hanya video goyang gayung Jokowi saja lho yang viral. Masih ada 1 video lagi. Video ini merupakan video cover goyang gayung Jokowi!

Sebuah video menyebar dan menjadi viral baru-baru ini. Pada video itu, 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan terlihat ngedance di tempat umum. Terdengar sebuah lagu yang familiar saat mereka ngedance. Ternyata lagu itu adalah lagu Meraih Bintang milik Via Vallen. Uniknya cover dance ini juga menyisipkan goyang gayung ala Presiden Jokowi lho!

3. Natya Shina

Video ini sendiri mendadak menjadi viral. Selain karena 2 alasan di atas, aksi dance cover ini juga dilakukan di tengah orang-orang yang wara-wiri di kawasan Gelora Bung Karno. Jelas saja orang-orang ini kebingungan dan tidak fokus berjalan. Sesekali mereka menengok dan kembali meneruskan jalannya. Ada juga yang sengaja menghentikan langkahnya, mengambil telepon genggam dan merekamnya.

Usut punya usut video ini diunggah oleh seorang wanita pada cover dance tersebut. Ia adalah Natya Shina. Siapa sih dia?

Natya Shina dikenal sebagai seorang dancer berparas cantik dan energic. Dilansir dari koin-media.com, Natya rupanya jatuh cinta pada dunia menari sejak berumur 5 tahun. Kecintaannya ini membuatnya terus menari. Mulai dari tarian tradisional Bali, modern dance, hingga dance ala KPop ia jajal. Kemampuan dancenya juga mumpuni dan membuatnya terkenal di kalangan dancer, terutama dancer KPop. Selain itu Natya suka mengunggah video covernya di channel YouTubenya @Natya Shina. Ia juga terkenal sebagai seorang influencer dan selebgram lho di Instagram. 

4. 1,5 juta viewers

Kemudian ia mengajak seorang teman untuk meng-cover goyang gayung bersama dan ia unggah 3 hari yang lalu (25/8). Video cover dance goyang gayung ini ia beri judul VIA VALLEN 'MERAIH BINTANG' DANCE IN PUBLIC | ASIAN GAMES 2018 OFFICIAL SONG | Choreo by Natya Shina.

Video ini berdurasi 3,23 menit dan ia unggah di channel YouTube Step by Step ID. Baru 3 hari diunggah video ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali! Wah keren banget ya...

(Credit video: YouTube.com/StepbyStepID)

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI