Pesawat Lion Air Bengkulu - Jakarta Tabrak Tiang Lampu Bandara

Rabu, 07 November 2018 23:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Pesawat Lion Air Bengkulu - Jakarta Tabrak Tiang Lampu Bandara
Credit: Lion Air ©2018 humas Lion Air

Kapanlagi Plus - Musibah yang menimpa pesawat Lion Air JT-610 belakangan ini terus menjadi perbincangan. Tak diduga-duga pesawat tersebut hilang kontak. Para awak pesawat dan penumpang pun dipertanyakan keberadaannya.

Hingga kini kasus hilangnya pesawat Lion Air tersebut masih terus diusut. Belum juga tuntas, kejadian nahas menimpa pesawat Lion Air lain. Dikabarkan pesawat Lion Air dengan rute penerbangan Bengkulu-Jakarta menabrak tiang lampu bandara.

Ilustrasi pesawat Lion Air (Credit: AFP)Ilustrasi pesawat Lion Air (Credit: AFP)

Kejadian tersebut terjadi di Bandara Fatmawati, Lampung. Konsekuensinya bagian ujung sayap pesawat itu sedikit koyak. Akhirnya penerbangan pun menjadi tertunda.

Tak lama usai kabar ini beredar luas, deretan foto kejadian nahas yang dialami pesawat tersebut pun tersebar di media sosial. Terlihat foto pesawat usai insiden hingga para penumpang yang tampak turun dari pesawat.

Tak lama berselang, pihak Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro membenarkan kejadian tersebut dengan memberikan pernyataan singkat. "Benar, untuk lengkapnya saya kumpulkan data terlebih dulu," katanya saat dihubungi oleh merdeka.com. Hingga saat ini belum ada pernyataan lebih lanjut soal kejadian yang menimpa pesawat Lion Air ini.

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI