Promosi sambil Bergaya Manja & Mendesah, Amora Sales HP Mendadak Viral

Senin, 28 Januari 2019 19:24 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Promosi sambil Bergaya Manja & Mendesah, Amora Sales HP Mendadak Viral
Amora (Credit: instagram.com/smart.gram)

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang nggak pernah ke counter HP? KLovers pasti pernah kan. Belakangan ini ada sales promoter HP yang lagi viral lho!

Tahu nggak sih siapa dia? Ya, dia adalah Amora! Setidaknya ia menyebut dirinya bernama Amora.

Amora diketahui sebagai salah satu sales promoter HP di salah satu counter HP. Sayangnya belum diketahui secara pasti di kota manakah ia berasal. Namun tiba-tiba saja ia menjadi viral  dan diperbincangkan dimana-mana.

Awalnya Amora muncul lewat sebuah video pendek. Lewat video itu lah Amora mengucapkan selamat ulang tahun untuk salah seorang temannya di Kendari bernama Pak Fajrin. Mengucapan ulang tahun kepada teman memang sudah biasa, tapi tidak dengan Amora.

Pasalanya ucapan itu ia sampaikan kepada Pak Fajrin dengan gaya bicara yang amat manja. Tak  jarang Amora juga mendesah, bergeliat sambil menyentuh tubuhnya, memainkan rambut, sampai sedikit menurunkan leher kaosnya layaknya sedang menggoda.

View this post on Instagram

Untuk menarik minat pelanggan agar membeli handphone di tokonya, Amora melakukan cara yang tak biasa dilakukan oleh orang lain. Dengan mengunggah video di akun facebooknya ia pun mempromosikan smartphone terbaru yang telah beredar dipasaran, penjelasannya cukup unik. Sambil meliuk-liukkan tubuhnya mirip cacing sedang kepanasan, ia membeberkan fitur -fitur yang ada di smartphone terbaru tersebut. Video yang telah dibagikan sebanyak 4 ribu kali ini pun menuai banyak kritikan dari para warganet, banyak para warganet yang menganggap cara promosi yang dilakukknya ini malah membuat para konsumen tak jadi ingin membeli smartphone. Robi Maulana : Ane kalo nemu dikonter sales gini auto kabur Iyan: Masuk konter disambut yg begini sambil di towel2, auto kabur gak jadi beli (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #sales #hp #smartphone #toko #jualan #padang #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #indramayu #garut #cianjur #surabaya #medan #aceh #lombok #mataram

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Hal serupa kembali ia lakukan saat sedang mempromosikan HP yang dijualnya. Lebih parahnya lagi gerakan dan nada bicaranya semakin manja dan fasih, berdesah semakin keras, dan amat menggoda.

"Dijamin kalian puas. Amora tunggu ya!" pungkasnya menyudahi 'aksinya' di video itu.

Berkat 'aksi' yang tak biasa itu Amora pun menjadi viral. 2 video yang pernah diunggahnya pun di-repost oleh akun Instagram @smart.gram hingga mendapatkan total 5000 likes sejak diunggah kemarin.

Hayo, siapa nih yang mau ketemu Amora? Amora turut menyebutkan dimana toko tempatnya bekerja. Jadi langsung saja datangi Amora di sana ya!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI