Rekomendasi Olahan Baby Seafood yang Sedap, Mungil-mungil Bikin Nagih

Diterbitkan:

Rekomendasi Olahan Baby Seafood yang Sedap, Mungil-mungil Bikin Nagih Rekomendasi Sambal Baby Kepiting © Manisdansedap.com/ Sambal MakYen

Kapanlagi.com - Segala olahan seafood memang selalu enak disantap kapan saja. Apalagi saat seafood dimasak dalam keadaan segar sehingga rasanya lebih nikmat.

Nutrisi dari seafood pun juga tak kalah banyak dari daging sapi maupun ayam. Ada beragam manfaat untuk kesehatan jika sering mengonsumsi seafood.

Nah, kali ini ada rekomendasi olahan seafood yang masih baby alias bentuknya mungil. Tentunya olahan baby seafood ini sangat pas dipadukan dengan pedasnya sambal.

1. Baby Octopus

credit: Instagram.com/f3nny

Mungkin masih belum banyak orang dengar tentang baby octopus. Biasanya orang sering disuguhkan octopus dalam ukuran yang lebih besar.

Meski ukurannya kecil namun rasanya tak kalah nikmat. Salah satunya dengan mencoba Baby Octopus Seasoning dari @f3nny dengan saus merahnya yang menggoda. Tak perlu repot memasak, baby octopus ini sudah dibuat dalam frozen food sehingga tinggal dihangatkan saja.

2. Baby Cumi

credit: Instagram.com/daricalonmantu

Kini olahan sambal baby cumi memang lagi populer di kalangan pecinta kuliner. Bentuknya yang mungil dan terlihat enak membuat siapa saja susah menahan air liur.

Baby cumi bisa kamu dapatkan praktis dalam bentuk kemasan dengan memesan di @daricalonmantu. Harganya yang begitu terjangkau sangat cocok untuk makanan rumahan.

3. Baby Kepiting

credit: Instagram.com/sambal.makyen

Baby kepiting juga tak kalah populer dari kuliner olahan seafood lainnya. Baby kepiting yang mungil dan digoreng garing akan menghasilkan kerenyahan saat digigit. Apalagi dipadukan dengan sambal pedas nan gurih.

Buat yang doyan sambal baby kepiting, bisa pesan di @sambal.makyen. Meski memesannya secara online, namun dijamin kemasannya akan tetap fresh sampai ke tangan nanti.

Semua rekomendasi olahan baby seafood ini bisa kamu temukan di ManisdanSedap.com. platform ini merupakan tempat berkumpulnya para pecinta kuliner dan penjual UMKM yang saling berkoneksi. Nantinya pembeli akan memesan secara pre-order sehingga bisa memesan jauh hari.

Jadi, mana nih olahan baby seafood favoritmu?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/lmp)

Rekomendasi
Trending