Rumah Ini Jadi Viral Karena Desainnya Yang Unik

Jum'at, 15 Maret 2019 08:02 Penulis: Dhimas Nugraha
Rumah Ini Jadi Viral Karena Desainnya Yang Unik
Desain Rumah Unik © www.facebook.com/sulitdesenyo

Kapanlagi Plus - Harga tanah dan property yang semakin meroket tiap harinya membuat rumah kecil dan mini apartemen menjadi alternatif orang-orang untuk membuat tempat tinggal saat ini. Mereka mampu memanfaatkan lahan sempit menjadi rumah idaman yang mereka inginkan.

Tingginya harga tanah ini bukan hanya terjadi di Indonesia saja. Seperti halnya yang terjadi di negara Asia Tenggara yang lain. Demi memenuhi kebutuhan tempat tinggal, mereka berkreasi sekreatif mungkin untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman.

Seperti beberapa waktu lalu, ada beberapa foto unggahan di Facebook yang diduga foto itu berasal dari Filipina. Di foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berada di sebuah bangunan sempit dengan satu pintu masuk.

Bagian dalam rumah terlihat luas ©www.facebook.com/sulitdesenyoBagian dalam rumah terlihat luas ©www.facebook.com/sulitdesenyo

Diketahui jika bangunan tersebut, ternyata adalah sebuah rumah. Rumah sempit dengan desain yang bisa dibilang sangat unik. Hal yang paling bikin takjub adalah desain interior dari rumah tersebut yang membuat bangunan ini jadi terlihat tampak luas di dalamnya.

Masih belum ada konfirmasi yang resmi apakah ini memang berasal dari Filipina atau bukan. Namun, sejak dulu desain rumah kecil memang sudah menjadi tren di Filipina sampai sekarang. Hanya saja yang membedakan rumah dari wanita itu dan rumah-rumah kecil lain di Filipina adalah desainnya. Jika desain rumah di negara tropis lebih banyak berbentuk kotak, rumah wanita ini memiliki desain sempit memanjang.

Setelah di unggah di media sosial, desain unik dari rumah ini memancing berbagai reaksi dari netizen. Beberapa ada yang mengaku rumah kecil ini sebuah alternatif untuk orang yang tidak cukup memiliki uang untuk sewa apartement. Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan apakah nyaman tinggal di tempat sekecil itu.

 

 

 

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI