Sarapan Bubur di Jakarta Dijamin Istimewa, Mau Cobain yang Mana?

Senin, 26 September 2022 17:23 Penulis: Wuri Anggarini
Sarapan Bubur di Jakarta Dijamin Istimewa, Mau Cobain yang Mana?
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempersiapkan diri biar makin semangat dalam menjalani aktivitas. Selain kopi yang jadi minuman wajib, jangan lupa beri energi yang diperlukan tubuh lewat menu sarapan favorit. Sering skip sarapan dengan berbagai alasan, seperti nggak sempat? Itu sih dulu, sekarang tinggal pre order saja di seller favorit, menu sarapan pilihan pun bisa dikirim langsung ke kantor. No ribet-ribet club.

Dari berbagai menu sarapan yang ada, bubur bisa jadi salah satu yang terasa istimewa. Nggak terlalu berat, tapi bisa memberikan efek kenyang yang dibutuhkan. Selain itu, ada banyak variasinya buat menemani hari Senin - Jumat. Ini lho rekomendasinya.

1. Bubur Sumsum Mix

Bagi pencinta cita rasa tradisional, bubur sumsum jelas nggak boleh dilewatkan dari list. Variasi bubur yang satu ini cukup familiar di masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kombinasi bubur bercita rasa santan gurih dan manisnya kuah gula aren membuat sensasi rasanya jadi semakin khas.

Kini kamu bisa menikmati sarapan dengan olahan tradisional tersebut. Langsung saja pre order di Oiju Kitchen yang ada di Jakarta. Menu yang satu ini diolah dari bahan berkualitas, menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet. Isiannya adalah ketan hitam, bubur sumsum hijau dan putih, biji salak, dan mutiara. 

2. Bubur Kuah

Kalau lebih suka menikmati sarapan dengan menu bubur yang gurih, sajian yang satu ini bisa jadi alternatif. Ada Bubur Kuah dari Teriak Jakarta yang menghadirkan cita rasa nggak ada duanya. Pastinya bisa bikin momen sarapan jadi makin menyenangkan.

Bubur yang satu ini memiliki isian taburan kacang, yeri dan bawang goreng yang khas serta kuah kaldu iga yang nikmat. Setelah menikmati sarapan lezat, kamu pun bisa beraktivitas dengan penuh semangat.

3. Bubur Gunting Lek Tau Suan Khas Kalimantan

Dari Sabang sampai Merauke, tahu nggak kalau ternyata ada banyak variasi bubur yang berbeda dari masing-masing daerah yang ada di Indonesia? Hal ini jelas menjadi kekayaan kuliner yang patut disyukuri. Kalau ingin mencicipi olahan bubur yang lebih autentik, Bubur Gunting Lek Tau Suan dari Koki Kecil bisa jadi pilihannya.

Penganan khas Kalimantan ini memang terasa istimewa dan unik banget. Isiannya adalah bubur kacang hijau kupas kulit denga taburan cakwe di atasnya. Kuahnya sendiri merupakan gula pandan kental dengan rasa manis yang khas dan nggak bikin eneg.

Berbagai pilihan bubur khas nusantara bisa jadi ide yang cocok untuk menemani menu sarapan sehari-hari. Kalau kamu sendiri lebih suka yang mana nih, KLovers? Yuk, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com!

Ini dia platform kuliner yang hadir untuk memanjakan para penikmatnya agar bisa melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di Indonesia. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ kuliner yang memajang produk jualan para seller, sehingga bisa meningkatkan promosi produk secara gratis. Cara pemesanannya juga gampang banget, tinggal klik saja tombol order yang ada, lalu kamu akan dihubungkan ke nomor WhatsApp sang seller untuk melakukan pemesanan. Transaksi di luar platform, sehingga makin mudah!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI