Segera Menikah Dengan Orang Batak, Kahiyang Tanggapi Cibiran Ibu-Ibu Netizen

Rabu, 23 Agustus 2017 13:25 Penulis: Agista Rully
Segera Menikah Dengan Orang Batak, Kahiyang Tanggapi Cibiran Ibu-Ibu Netizen
© instagram.com/ayanggkahiyang

Kapanlagi Plus - Dua bulan lalu, kabar bahagia menyeruak dari keluarga Presiden Joko Widodo. Usai menikahkan sang putra sulung Gibran Rakabuming Raka, putri satu-satunya Jokowi dan Iriana hendak melengang ke pelaminan juga. Kahiyang Ayu dilamar oleh sang kekasih Bobby Nasution.

Kabar lamaran Kahiyang ini diketahui dari instagram sang putri Presiden penggemar idola K-Pop langsung. Pada 23 Juni 2017 lalu, Kahiyang memamerkan sebuah cincin yang dikenakan di jari manisnya, tak lupa Kahiyang juga menuliskan caption "I said YES." dan menandai sang kekasih, Bobby Nasution.

Meski direstui oleh Jokowi dan Iriana, tampaknya hubungan Kahiyang dengan putra alm. Erwin Nasution tersebut tak mendapatkan restu netizen. Terbukti hari ini (23/08), Kahiyang menuliskan keluhan di Instagram Story soal cibiran Ibu-Ibu Netizen.

Tulisan Kahiyang soal cibiran Ibu-Ibu netizen tentang calon suaminya © instagram.com/ayanggkahiyangTulisan Kahiyang soal cibiran Ibu-Ibu netizen tentang calon suaminya © instagram.com/ayanggkahiyang

"Dear Ibu-Ibu rempong, apakah Ibu bisa menjamin kalau saya menikah dengan orang Jawa maka hidup saya akan bahagia? Dan tidak menjamin juga kan Saya menikah bukan dengan orang Jawa hidup saya akan tidak bahagia," tulisnya.

Rupanya Kahiyang sudah lelah menghadapi cibiran netizen yang cenderung mengurusi hidupnya. Seperti yang diketahui Bobby Nasution memang pria berdarah Batak, ayahnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) pada tahun 2012-2016.

Bobby dan Kahiyang sendiri bertemu di kampus Institut Pertanian Bogor. Bobby Nasution menempuh pendidikan S2 dan sibuk sebagai pengusaha yang bekerja sama dengan kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka. Well, selama Jokowi merestui kenapa netizen harus ambil pusing dengan calon suami Kahiyang. Betul tidak?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI