Senangnya Lindswell Kwok dan Hulaefi saat Pernikahannya Dihadiri Menpora

Minggu, 16 Desember 2018 07:34 Penulis: Iwan Tantomi
Senangnya Lindswell Kwok dan Hulaefi saat Pernikahannya Dihadiri Menpora
© Merdeka

Kapanlagi Plus - Banyak pasangan selebritis yang memilih tahun 2018 sebagai momen untuk melepas masa lajang. Setelah Baim Wong-Paula Verhoeven dan Ge pamungkas-Anastasia Herzigova, kini nama Lindswell Kwok kembali menghiasi pemberitaan. Dikenal luas usai mengharumkan nama bangsa di ajang Asian Games 2018 dengan mempersembahkan medali emas, atlet yang mendapat julukan ratu wushu ini muncul dengan berita baru. Selain keputusannya menjadi mualaf, ia pun berniat melangsungkan pernikahan dengan Achmad Hulaefi.

Sebelumnya, keduanya sudah menjadi sorotan hangat saat tertangkap kamera mengunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Saat itu, penampilan Lindswell yang sedang mengantarkan undangan pernikahan sekaligus meminta restu tersebut sudah dibalut dengan gamis dan hijab syari. Hasilnya, pria berumur 45 tahun tersebut sempat dibuat pangling oleh tampilan anyar atlet wushu kelahiran Binjai tersebut.

Namun, perjalanan cinta kedua atlet wushu ini jauh dari kata mulus. Pihak keluarga Lindswell pun sempat angkat bicara karena tidak mengetahui atau bahkan dilibatkan dalam keputusan yang dibuat oleh perempuan berumur 27 tahun ini. Walau sempat diwarnai kontroversi berkaitan dengan restu dan ketidakhadiran keluarga, keduanya mantap melangkahkan kaki menuju ke pelaminan.

Pernikahan yang sederhana dan terkesan akrab pun digelar di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, pada Minggu 9 Desember 2018. Senyum lebar pun tak pernah lepas menghiasi raut wajah keduanya yang tampil serasi dengan kombinasi warna cokelat dan putih.

Hulaefi terlihat gagah dengan balutan blazer warna cokelat, dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam. Sedangkan Lindswell tampil memesona dengan gaun panjang berwarna putih gading dan kerudung berwarna putih, sambil membawa serangkaian bunga segar.

Dari 350 undangan, ada sosok penting yang tampak hadir dan ikut larut dalam kebahagiaan pasangan pengantin baru ini. Mulai dari ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Airlangga Hartanto, artis yang juga menekuni wushu Olivia Zalianty, dan tak ketinggalan Menpora Imam Nahrawi yang menyempatkan datang di tengah kesibukannya.

Tanpa berlama-lama, pria yang didampingi sang istri Shobibah Rohmah pun menyalami pengantin yang berdiri di pelaminan. Selain memberikan ucapan selamat, Imam pun menghaturkan doa agar pernikahan Hulaefi dan Lindswell terus mendapat kebahagiaan dan berkah dari Allah Swt. Selamat untuk pernikahan Lindswell-Hulaefi, semoga bahagia dunia dan akhirat!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI