Si Covid-19 Masih Mengintip, Yuk Jaga Kondisi dengan Biangnya Vitamin C

Minggu, 14 Februari 2021 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Si Covid-19 Masih Mengintip, Yuk Jaga Kondisi dengan Biangnya Vitamin C
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Tetap harus bersabar emang kalau melihat kondisi sekarang ini di mana Covid-19 masih mengintip dan mengintai. Ketika melakukan segala macam activity di luar rumah, kamu disarankan banget buat senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Jangan sampai luput ya buat menggunakan masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan.

Selalu lakukan beragam kebiasaan baik berikut yuk untuk memperkuat imun biar nggak gampang drop.

Jaga Kesehatan Mental, Olahraga Teratur Ya

Udah jangan malas-malas lagi buat keluar rumah dan melakukan aktivitas fisik. Olahraga itu nggak cuma penting buat menjaga kondisi fisik. Lebih dari itu, membiarkan pori-pori kulit mengeluarkan keringat ternyata begitu vital dalam mendukung kondisi kesehatan mental. Ingat, olahraga tuh ampuh banget buat memicu munculnya hormon bahagia alias endorfin. Jadi semakin rutin berolahraga, bakal makin meningkat juga imunitas tubuhmu. Say bye to Si Covid-19 deh!

Begadang Jangan Berlebihan, Perbaiki Pola Tidur Deh

Kalau dulu hampir setiap hari begadang, perlahan kebiasaan tersebut harus dihilangkan, KLovers. Jangan lupa, setiap orang membutuhkan 7 sampai 8 jam waktu ideal untuk beristirahat. Saat itu nggak terpenuhi gara-gara habit begadang yang nggak kunjung hilang, tubuh biasanya akan memberikan berbagai ‘respon'. Misalnya saja, bersin-bersin, kepala pusing, dan susah berkonsentrasi. Parahnya, bisa mempengaruhi kondisi mental juga lho. Biasanya orang yang kurang tidur jadi gampang marah! Hayo, pada sadar nggak?

Kurangi Telat Makan, Wajib Konsumsi Biang Vitamin C

Selain pola tidur, selalu perhatikan juga pola makan ya, KLovers. Jangan sampai telat makan karena biasanya saking asyik mengerjakan beragam kesibukan jadi lupa memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Selalu konsumsi makanan dan minuman bernutrisi tinggi. Salah satu yang begitu dibutuhkan untuk menjaga kondisi tubuh adalah vitamin C yang memiliki kontribusi pada sistem daya tahan tubuh melalui mekanisme antioksidan.

Minum suplemen vitamin C yang udah terbukti ampuh dalam membantu memelihara daya tahan tubuh dan melawan virus seperti Joss C 1000. Suplemen yang satu ini selalu bisa diandalkan dalam membantu meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh karena mengandung zat aktif 1000mg Biang Vitamin C. Menariknya, Joss C 1000 memiliki rasa yang segar dan menyehatkan sehingga kamu bisa konsumsi dengan senang hati, nggak kayak minum obat.

(c) Joss C 1000(c) Joss C 1000



Di masa pandemi seperti sekarang, di mana Covid-19 masih mengintip, proteksi diri selalu penting untuk dilakukan demi meningkatkan imun. Konsumsi Joss C 1000 dengan dosis pas dan tepat 1000mg yang dibutuhkan oleh tubuh. Makin praktis karena kamu bisa mendapatkannya di warung-warung terdekat, termasuk Alfamart, Indomaret, Watson, dan Century. Bisa didapatkan juga di e-commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID.

Tunggu apalagi? Kala Covid-19 masih mengintip, jaga kondisi dengan habit baik minum Biangnya Vitamin C, Joss C 1000!

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI