Ssst, Jadi YouTuber Makin Gampang dengan Gabung Yeah1 Network Lho!

Selasa, 11 Desember 2018 19:01 Penulis: Wuri Anggarini
Ssst, Jadi YouTuber Makin Gampang dengan Gabung Yeah1 Network Lho!
(c) Yeah1Life

Kapanlagi Plus - Jadi Youtuber sekarang ini boleh dibilang profesi yang cukup menggiurkan. Terlebih makin hari semakin banyak generasi milenial yang kreatif-kreatif. Wajar, jika creator content yang memanfaatkan YouTube sebagai medianya di Indonesia kian bermunculan. Di sisi lain, hal tersebut tentu akan memunculkan persaingan.

Walaupun persaingannya sehat, tetapi YouTuber perlu terus menelurkan ide-ide baru yang unik, agar subscriber tidak berpaling ke channel lain. Nah, untuk mengoptimalkan pendapatan iklan, kamu bisa bergabung dengan Yeah1 Network.

Jaringan yang didirikan sejak 2015 tersebut mulanya menjadi saluran hiburan Yeah1 TV yang menyasar segmen anak muda. Dengan pertumbuhan yang pesat, di akhir 2017 Yeah Network bahkan resmi menjadi Multi Channel Network (MCN) nomor 1 di Asia dan nomor 7 di dunia berdasarkan penayangan bulanan dari statistik Socialblade. Kini Yeah1 Network mampu menjelma menjadi ekosistem hiburan terlengkap dan paling beragam di Vietnam, mencakup situs berita, fanpage, Instagram, Yeah1 TV dan tentunya MCN.

(c) Yeah1Life(c) Yeah1Life

Sampai sekarang, Yeah1 Network sudah memiliki 1500 saluran YouTube dengan beragam konten. Dengan jumlah tersebut, Yeah1 Network menghasilkan 82 miliar views, 186 juta subscriber, 40 juta penggemar di saluran komunitas, tak hanya di Vietnam, tetapi juga di Thailand, Brasil, dan Indonesia.

Banyaknya manfaat yang ditawarkan dari Yeah1 Network, membuat keinginan jadi YouTuber selangkah lebih gampang. Makanya, segera gabung dengan Yeah1 Network, karena ada banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh. YouTuber yang gabung di Yeah1 Network akan bisa diperiksa konten dan disetujui daftar Content ID. Sistem Yeah1 Network juga akan memindai saluran lain yang dimonetisasi dengan konten reupload ilegal dan mengembalikan pendapatan itu untuk YouTuber sebagai mitra.

Tak hanya itu, YouTuber yang menjadi mitra Yeah1 Network akan diberikan banyak dukungan lain misalnya peningkatan pendapatan, panduan pengoptimalan saluran untuk meningkatkan penayangan, subscribe, dan dibayarkan penghasilan oleh Yeah1 pada tanggal 10 setiap bulan. Lebih cepat daripada pembayaran oleh Google Adsense yang diberikan pada tanggal 20-25 setiap bulan lho.

(c) Yeah1Life(c) Yeah1Life

Itu artinya, Yeah1 Network akan mewakili YouTuber bekerja dengan YouTube untuk mengatasi masalah hak cipta, dan masalah YouTube lain. Kemudian, Yeah1 Network juga akan membantu YouTuber meningkatkan pendapatan saluran.

Dari kerjasama tersebut, Yeah1 akan mendapat sebagian kecil dari penghasilan YouTuber yang bermitra menurut rasio persen yang nego (maksimum 30% pendapatan), agar Yeah1 bisa mempertahankan sistemnya. Boleh dibilang kerjasama ini saling menguntungkan, dan amat populer di dunia. Wajar jika YouTuber pun tak segan untuk bergabung dengan Yeah1.

Tunggu apalagi, bikin kariermu sebagai YouTuber lebih lancar dan optimal, dengan bergabung langsung bersama Yeah1 Network di website: https://goo.gl/a11tmW  atau fanpage: https://www.facebook.com/yeah1network.ID/ 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI